Akhir Pekan, Mari Menata Kamar Tidur Agar Nyaman dan Ideal

  • Sabtu, 31 Januari 2015 12:52 WIB

Tips Griya

"Foto: Mike Eng Naftali / NOVA "

Griya 1

"Pada area kamar tidur yang terbatas, mobilitas penghuni harus tetap diperhitungkan agar tetap memudahkan penghuni. Selain itu, pemilihan gaya desain pun akan lebih baik apabila serasi dan seimbang.(Foto: Eng Naftali / NOVA) "

Berfungsi sebagai area istirahat dan regenerasi pikiran serta sel-sel tubuh, kamar tidur menjalankan fungsi vitalnya setiap malam hari. Selama enam hingga sepuluh jam usai beraktivitas, di sinilah setiap pemilik hunian menghabiskan waktu hingga siap menyongsong hari baru keesokan hari.

Mengingat fungsinya yang begitu penting, yaitu sebagai kunci kesegaran tubuh dan pikiran saat beraktivitas seharian, area kamar tentu tak bisa dianggap sembarangan. Sayangnya, sebagian besar penghuni lebih mengutamakan kenyamanan dan keindahan area publik seperti ruang tamu, ruang keluarga, dan taman, ketimbang area privat yang dinilai "tak terlihat".

Selain itu, hambatan memoles kamar tidur juga terbentur oleh sempitnya lahan yang membuat eksplorasi penataan semakin terbatas. Tak heran, mengingat tempat tidur yang merupakan elemen utama ruangan ini, umumnya memiliki ukuran yang cukup besar dan menyita sebagian besar lahan kamar.

Nah, mumpung akhir pekan, mari menata kamar tidur agar nyaman dan ideal! 

Kamar Tidur untuk Mengisi Energi

Reporter : nova.id
Editor : nova.id

KOMENTAR

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×