Elemen Feminin Interior Kamar Tidur

  • Kamis, 21 Juni 2012 05:45 WIB

Kamar tidur2

"Dok. Nova "

Pilihan Warna
Siapa bilang kamar tidur feminin harus berwarna merah muda? Baik warna neon  maupun pastel nan lembut bisa menjadi pilihan warna dinding. Tak hanya dinding saja, Anda bisa mencocokkan karpet dan furniture dengan warna yang selaras hingga membentuk sentuhan feminine.

Hiasan Jendela
Tirai berenda sudah pasti dapat memberikan sentuhan nan lembut dan tampilan lebih feminine pada kamar tidur.

Hindari gorden berdraperi  dengan kesan berat, serta blinds yang akan menutupi  sinar matahari. Pencahayaan alami akan member kesan terbuka, lapang hingga suasana lembut yang meningkatkan feminitas ruang.

Pernak pernik dan Boneka
Letakkan rak gantung dan isi dengan pernak pernik seperti action figure, boneka miniatur putri, kartun dan sebagainya. Bisa juga dengan menata buku harian warna warni, aksesori,  novel bersampul aneka warna dan sebagainya di rak gantung.

Tambahkan sentuhan boneka porselen di meja rias atau meja kaca. Pilih boneka porselen dengan pakaian ala Victoria atau beraksen renda maupun beludru.

Furnitur
Dipan dengan kanopi berenda dapat menjadi pilihan pembawa kesan feminine dalam kamar tidur apapun. Selanjutnya, penggunaan banyak bantal besar, warna warni dan mewah juga dapat menjadi tambahan sentuhan feminitas. Tambahkan boneka hewan untuk kesan lebih lembut.

Pilih furniture seperti lemari yang berdiri tegak untuk kesan feminin ketimbang penyimpanan yang menyambung dengan dinding. Jika terdapat settee (kursi panjang yang termasuk set dengan dipan, red.) , manfaatkan untuk meletakkan boneka-boneka.

Laili / dari berbagai sumber

Reporter : nova.id
Editor : nova.id

KOMENTAR

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×