Percantik Suasana Natal di Rumah dengan 5 Tips Pencahayaan Ini!

  • Senin, 15 Desember 2014 15:33 WIB

Tabloidnova.com - Tak lama lagi Hari Raya Natal akan tiba. Dan bagi Anda yang merayakannya, sudah pasti suasana di rumah akan disulap menjadi lebih hangat dengan dekorasi bernuansa serba Natal.

Nah, untuk semakin memperkuat nuansa hangat Natal di rumah Anda, ada lima cara mudah dalam berkreasi dengan cahaya, untuk menyemarakkan Natal bersama orang-orang terkasih di tahun ini. 

1.Ciptakan Pohon Natal Imajinasi

Jika Anda sangat menyukai berbagai kegiatan seni dan kreasi dengan tangan, kenapa tidak kali ini mengajak anak-anak ikut serta dalam proyek seni untuk menciptakan suasana Natal di rumah? Tak perlu repot memasang pohon Natal berukuran besar dan asli, Anda pun bisa membuat sendiri pohon Natal dari kertas dan aneka pendar cahaya.

Mintalah bantuan si kecil mendekorasi aneka kertas warna-warni bernuansa Natal, lalu tempelkan di dinding. Jika si kecil menyukai karakter Disney, Anda bisa memanfaatkan sepasang lampu Disney Living Colors Micro, seperti Disney Pixar Cars atau Princess Table Lamps untuk membuat pohon Natal buatan sendiri terlihat semakin meriah dan warna-warni.

Ada sebanyak 64 pendar warna cahaya cerah dan terdapat mode penggantian warna secara otomatis pada lampu-lampu berkarakter Disney dari Philips ini, yang sangat mudah digunakan dan tentu akan mengubah berbagai ruang di rumah Anda menjadi area bermain si kecil yang imajinatif.

2.Inpirasi Dekorasi di Jendela

Suka menggantung lampu hias mungil di luar rumah saat Natal? Jika Anda tinggal di apartemen atau memiliki balkon di atas rumah, tunjukkan keceriaan perayaan Natal kali ini melalui jendela Anda. Gunakan sejumlah Intimate LED Candles, lalu diposisikan dengan baik di dekat jendela.

Reporter : nova.id
Editor : nova.id

KOMENTAR

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×