Renovasi Interior Dengan Biaya Minim (1)

  • Senin, 16 November 2009 00:04 WIB

a1

"Foto: Ahmad Fadillah/Nova dan Romy Palar/Nova "

a2

"Foto: Ahmad Fadillah/Nova dan Romy Palar/Nova "

Merasa bosan dengan interior rumah? Kok, mulai terlihat usang dan ketinggalan zaman, ya! Yang pasti, perlu suasana baru yang lebih mengikuti tren dengan renovasi. Bisa dicoba dengan perubahan-perubahan kecil yang tidak perlu biaya besar tapi dapat mengubah mood penghuni.

Yang jelas, harus bisa membuat suasana lebih fresh dan tidak monoton. Caranya? Cukup gali sisi kreativitas. Majalah interior bisa menjadi referensi sekaligus merenovasi ulang interior rumah dengan biaya minim.

Ganti Cover Sofa
Furnitur penting dalam rumah adalah sofa. Hal kecil yang terlihat pada sofa akan berpengaruh banyak pada desain interior rumah secara keseluruhan.

Anda bisa menggeser-geser posisi sofa dan meja, misalnya sofa biasanya diletakkan di ruang tamu, sekarang tukar posisinya dengan sofa di ruang keluarga.

Perubahan lain pada sofa adalah dengan mengganti cover seat-nya. Apa warna yang sedang tren saat ini, orange atau merah marun? Keliatannya agak ekstrim tapi pengggunaan warna ekstrim sangat menarik perhatian hingga perubahan pun akan lebih terlihat.

Reporter : nova.id
Editor : nova.id

KOMENTAR

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×