Aplikasi Path Error, Ini 5 Fakta yang Perlu Anda Tahu

  • Jumat, 4 Maret 2016 08:45 WIB

Path error | ist

Sejak Kamis (3/3), aplikasi Path error alias tidak bisa dibuka. Pada beberapa orang, mereka mengalami unggahan momen di aplikasi Path tidak update alias tidak mau bisa refresh meski tetap bisa dibuka.

Sebagai salah satu media sosial populer di Indonesia, wajar bila errornya aplikasi Path ini membuat banyak orang yang heran dan khawatir. Ini bisa terlihat dari unggahan netizen di media sosial Twitter yang mengeluhkan aplikasi Path-nya error.

BACA: Lucu! 6 Dampak Aplikasi Path Error pada Kehidupan Netizen

Berikut 5 fakta yang perlu Anda tahu seputar aplikasi Path yang error sejak 3 Maret 2016:

1. Terjadi pada semua pengguna

Bila awalnya Anda menduga akun Path error karena ada gangguan pada koneksi internet atau sempat khawatir ada yang menyalahgunakan akun Path Anda, ternyata dugaan Anda salah. Path error ini terjadi pada semua pengguna aplikasi.  

2. Akun Path tiba-tiba log out

Pada beberapa pengguna Path, aplikasinya seketika log out sendiri dan tak bisa lagi dilakukan log in meski telah memasukkan password dan email yang benar. Sementara pada pengguna lainnya, pengguna tak bisa reload timeline sehingga tak ada postingan baru sejak Kamis (3/3) sore. 

3. Path akui alami gangguan teknis

Sekitar pukul 18.00 WIB, akun Twitter resmi dari aplikasi Path, @pathservice, mengumumkan bahwa aplikasi Path memang sedang mengalami kendala teknis.

"Hi all! We're experiencing some technical problems, but are working to get everything working well again ASAP. Thanks for your patience." tulisnya yang telah diretweet ribuan kali.

Baca: 4 Cara Mudah Posting Foto Narsis Selain di Path

Reporter : Annelis Brilian
Editor : Annelis Brilian

KOMENTAR

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×