6 Tanda Si Dia Diam-Diam Ungkapkan Cinta

  • Jumat, 1 Maret 2013 01:01 WIB

cinta padamu

"Ilustrasi "

Si Dia menyentuh Anda dengan cara yang tidak ada hubungannya dengan seks

Mengatakan "aku cinta padamu" dengan kata-kata mungkin penting bagi Anda, tapi rasa cinta  tidak tergantung seberapa sering atau pernah-tidaknya pasangan menyatakan dengan kata-kata. "Beberapa pria mungkin mengungkapkan cinta  melalui sentuhan fisik. Seks adalah bagian dari cinta namun Anda benar-benar dapat merasakan kasih sayang melalui sentuhan dan gerakan yang lebih lembut,"  ungkap Barbara Fredrickson, PhD. Penulis  Love 2.0: How Our Supreme Emotion Affects Everything We Feel, Think, Do, and Become.

Apalagi  setelah melalui hari  panjang yang melelahkan dengan bekerja dan mengurus anak-anak,  Anda akan merasa dicintai ketika suami mengusap punggung  setiap malam sampai saya tertidur. Hal ini dituturkan oleh  Kelli S (35) dari Glenwood Springs, Colorado.

Beberapa pria juga dapat dikenali kadar rasa cintanya, dengan sentuhan yang tak disadari. Sebuah contoh, Jennifer G (41), dari Columbus, Ohio, mengatakan jika suaminya kerap memegang tangannya ketika mereka tertidur. Dan, suaminya tak menyadari ini.

Si Dia menempatkan kenyamanan Anda sebagai prioritas

Tanpa disadari, ini mungkin jarang diperhatikan karena terjadi dalam sehari-hari  dan kebiasaan. Namun jika seorang pria  membuat upaya (baik besar dan kecil) untuk mengurus istrinya semampunya, artinya dia menunjukkan rasa cintanya pada pasangan. "Mungkin ini konyol, namun kami berbagi sikat gigi Sonicare dengan dua kepala sikat (untukku dan suami). Setelah  suami selesai menyikat giginya, ia selalu menyiapkan kepala sikat milikku sehingga dapat langsung kupakai," ungkap Darcy Londoner S. (32) menyadari jika suaminya selalu memprioritaskan kenyamanan dirinya.  Wanita lain, Louisa D. (32) dari New York City membanggakan pasangannya, "Dia tidak pernah  membiarkanku membawa belanjaan.

Kadang-kadang saya berjalan keluar dari toko tanpa belanjaanku.." . Sedangkan Alicia M. (28) dari Chicago mengatakan jika suaminya kerap menyiapkan sisi yang nyaman di sofa untuk menonton televisi dan dirinya menyukai hal itu.

Reporter : nova.id
Editor : nova.id

KOMENTAR

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×