Tanpa Perlu Diet Macam-Macam, Bila Mengonsumsi 5 Jenis Sumber Protein Ini Maka Berat Badan Turun dan Tubuh Tetap Bugar

  • Rabu, 4 April 2018 13:00 WIB

Tanpa Perlu Diet Macam-Macam, Bila Mengonsumsi 5 Jenis Sumber Protein Ini Maka Berat Badan Turun dan Tubuh Tetap Bugar | istock

NOVA.id – Cara paling sederhana untuk menurunkan berat badan adalah dengan mengatur pola makan seimbang.

Selain itu, perbanyak konsumsi protein dalam menu harian kita.

Protein akan membuat makanan kita dicerna lebih lambat dan stabil, sehingga bisa membuat kita merasa kenyang lebih lama dan nafsu makan pun bisa kita kontrol.

Selain itu, protein juga baik untuk menjaga dan membangun massa otot tanpa lemak, seperti yang dilansir dari laman Meetdoctor.

(Baca juga: Terjadi Penembakan di Kantor Pusat Youtube, Polisi: 1 Tewas dan 3 Orang Terluka)

Untuk membantu program penurunan berat badan dan menjaga tubuh kita tetap bugar, mari konsumsi makanan yang banyak mengandung protein berikut ini.

1. Dada Ayam

Dada ayam tanpa kulit memiliki kandungan sekitar 26 gram protein dan hanya 128 kalori.

Selain rasanya nikmat, dada ayam juga mudah diolah menjadi beragam sajian.

(Baca juga: Selain Obat Dokter, Ini 5 Bahan Alami yang Bisa Mengusir Jerawat di Punggung, Minat Coba?)

Reporter : Dionysia Mayang
Editor : Dionysia Mayang

KOMENTAR

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×