Jika Bujet Terlalu Minim Untuk Beli Serum dan Krim Wajah

  • Sabtu, 30 Januari 2016 13:45 WIB

Jika Bujet Terlalu Minim Untuk Beli Serum dan Krim Wajah | Livescience

Beauty are about pain, money and time”. Ungkapan tersebut kini mulai banyak didengungkan oleh para penikmat metode kecantikan. Menurut mereka, di zaman modern rasanya sudah tidak mungkin akan terlihat cantik, langsing dan awet muda hanya dengan mengandalkan perawatan tradisional.

Setuju atau tidak, namun anggapan di atas bisa dikatakan benar adanya. Mengapa? Pasalnya, butuh bujet mahal dan besar yang menguras kocek untuk tampil awet muda dan cantik. Anda mungkin bisa saja memakai serum atau krim yang ampuh mengurangi garis kerutan atau mencerahkan wajah. Tapi, Anda harus menebusnya dengan harga yang tidak sedikit tentunya. Istilahnya, “Ada harga ada kualitas”.

Lalu, bagaimana jika bujet terlalu minim untuk membeli serum dan krim wajah demi mencegah penuaan wajah? Doris Way, MD, dermatology yang ahli dalam soal penuaan kulit menjawabnya untuk Anda.

Baca: Berapa Juta Harga Perawatan Suntik Filler di Wajah?

“Saya termasuk penggemar produk toko obat. Cara pertama yang terbaik ialah dengan menerapkan gaya hidup sehat. Krim semahal apapun tidak akan bermanfaat jika Anda merokok, minum alkohol maupun suka tidur larut,” jelas Doris memulai keterangannya soal biaya kecantikan untuk membeli krim dan serum yang mahal.

Lebih lanjut, Doris menambahkan soal penggunaan tabir surya secara rutin bahkan setiap dua jam sekali jika berada di luar ruangan sebagai solusi mencegah efek radiasi sinar ultraviolet.

Baca: Mengenal Oxydermal, Suntik Putih Kecantikan yang Kontroversial

“Tidak perlu krim jutaan atau ratusan juta rupiah. Terpenting ialah lihat kandungannya yang harus terdiri dari retinoids, peptides, vitamin C, niacinamide, kafein, ekstrak biji anggur, ekstrak marine dan zat antioksidan lainnya serta squalane,” imbuhnya.

Sumber: WebMD

Reporter : Ridho Nugroho
Editor : Ridho Nugroho

KOMENTAR

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×