5 Panduan Gaya Agar Tetap Modis di Musim Dingin

  • Rabu, 23 Desember 2015 16:12 WIB

Saatnya tampil modis di musim dingin. | Thefashiontag

Memasuki akhir tahun, Indonesia memasuki musim dingin. Dinginnya angin terasa lebih menusuk ketimbang bulan-bulan lain, ditambah curah hujan yang meningkat membuat matahari jarang terlihat.

Memang, di musim ini baju-baju sleeveless atau blouse berbahan tipis akan jarang digunakan, tapi bukan berarti Anda harus bergaya dengan cuek dan berantakan. Toh, banyak model pakaian modis yang sangat sesuai digunakan ketika musim dingin. 

Bagaimana agar tetap gaya dan modis di musim dingin?

1. Outer-wear Gaya

Pakaian luar alias outer-wear adalah investasi. Meski Anda tak bisa menggunakannya sepanjang tahun, namun memiliki sebuah statement coat atau parka yang hangat dan gaya pasti akan bermanfaat. Apalagi, kini long coat alias mantel panjang hadir dengan berbagai pilihan gaya sesuai kepribadian setiap perempuan. Baik yang beraksen bulu, beraksen kulit, atau bahan rajutan. 

BACA: Ragam Outerwear untuk Gaya Modis

2. Topi Penghangat

Musim dingin adalah saatnya berkreasi dengan penutup kepala! Bila sebelumnya Anda merasa tak pede atau takut dinilai berlebihan ketika mengenakan topi ke mall, di musim ini tak perlu lagi merasa demikian. Pasalnya, tak hanya memberi kesan modis, di musim dingin ini penutup kepala justru menjadi lebih fungsional. 

Mulai dari topi fedora, beanie, dan floppy knits, bisa Anda pilih dan sesuaikan dengan karakter berpakaian Anda. Selain menghalau dingin, aksesori ini juga bisa melindungi Anda jika tiba-tiba turun hujan. Setidaknya, kepala tertutup saat Anda mencari tempat berteduh.

BACA: Mencegah Bekas Topi yang Membuat Rambut Kempis

Reporter : Annelis Brilian
Editor : Annelis Brilian

KOMENTAR

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×