Deret Gaun Pesta Glamor di Cannes International Film Festival 2015

  • Selasa, 19 Mei 2015 17:43 WIB

TabloidNova.com - Salah satu ajang bagi insan perfilman dunia yang selalu ditunggu-tunggu selain Academy Awards adalah Cannes International Film Festival. Bukan hanya merupakan penghargaan dan acara yang sangat bergengsi, namun festival internasional film Cannes selalu menampilkan inspirasi yang dihadirkan oleh para selebritas yang hadir.

Perbedaan paling mendasar bagi ajang karpet merah Cannes dibanding acara besar lainnya adalah inspirasi gaun pesta glamor, anggun, dan elegan yang mencuri perhatian banyak mata. Anda tidak akan menemukan gaun seksi yang kelewat berlebihan dan memerlihatkan bagian tubuh seperti biasanya.


Masing-masing selebritas dunia justru berlomba-lomba memperlihatkan selera berkelas dari gaya berbusananya saat berdiri di atas karpet merah Cannes.

Tak percaya? Mari simak inspirasi gaun pesta glamor di Cannes International Film Festival 2015 yang dijamin membuat Anda terkagum-kagum karenanya.

Fan Bingbing adalah salah satu aktris asal Asia yang rutin hadir dan mendapat undangan resmi dari Cannes. Salah satu brand ambassador L'Oreal Paris ini tidak pernah lupa menyisipkan karakter khasnya saat bergaya di atas karpet merah.


Untuk acara pembukaan dan penayangan premier La Tete Haute, Fan Bingbing memilih gaun panjang bermotif dedaunan warna dusty pink menjuntai berkerah sabrina berlengan empire karya Ralph and Russo. Sebelumnya, gaun tule berhias embroidery dan embellishment karya Marchesa untuk koleksi Spring 2015 terlihat bergantian menemani aksinya di Cannes kemarin.

Salma Hayek dan Michelle Rodriguez sepakat memilih gaun berwarna hitam yang anggun untuk muncul di festival film internasional tersebut. Jika Salma memercayakan gaun model kemben berhias motif bulatan emas seperti koin yang bertumpuk di bagian bawah model A-line karya Alexander McQueen, maka bintang film Fast and Furious, Michelle Rodriguez, tampil cantik dan elegan dibalik gaun bergaya sheer (transparan) karya Zuhair Murad.


Aktris Katrina Kaif dan Julianna Moore juga mengenakan gaun kombinasi warna hitam dan abu-abu bertabur manik payet bebatuan. Bedanya, gaun model kemben karya Oscar de la Renta milik Katrina mengusung siluet ball-gown berdetail ruffles dan embroidery dari bahan brokat.

Sementara, gaun dengan belahan dada sangat rendah model V lansiran rumah mode Armani Prive milik Julianna Moore mencampurkan detail sequin dan brokat perancis. 

Tak kalah memukau adalah inspirasi gaun pesta glamor berbahan sifon warna hijau pastel yang membalut tubuh aktris Lupita Nyong'O karya rumah mode Gucci serta gaun silver berdetail fringes milik Naomi Watts yang dirancang khusus oleh Elie Saab.

Ridho Nugroho
FOTO-FOTO: TotallyHer 

Reporter : nova.id
Editor : nova.id

KOMENTAR

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×