Inspiratif! Busana Pesta Nuansa Monokrom dari Cannes International Film Festival 2015

  • Jumat, 22 Mei 2015 15:29 WIB

TabloidNova.com - Meski perhelatan Cannes International Film Festival 2015 telah usai digelar, namun tetap menyisakan berbagai cerita di baliknya, salah satunya adalah penampilan para selebritas di atas karpet merah.

Kemarin, karpet merah Cannes International Film Festival 2015 dibanjiri oleh inspirasi busana pesta nuansa monokrom yang glamor dan elegan. Sejumlah nama besar pun turut menghadirkan balutan busana mewah lansiran desainer ternama dunia.

Bicara soal hitam, palet satu ini memang harus diakui punya magnet besar jika diaplikasikan pada sebuah busana. Hitam menjadi pilihan nomor satu yang mampu menjawab segala kebutuhan pakaian pesta bagi semua orang.

Seperti halnya supermodel Victoria Secret, Miranda Kerr, dan Adriana Lima yang memercayakan penampilannya lewat gaun midi model kemben berpotongan pas tubuh karya Balenciaga dan Givenchy.

Untuk mengejar kesan seksi, tak lupa Miranda Kerr menambahkan aksen 'high-slit' pada bahan sequin berdetail embellishment miliknya.

Sementara, mantan istri aktor Jude Law, Sienna Miller, memilih gaun two pieces berkerah dada rendah bentuk V dengan model luaran cape berdetail embellishment warna silver dari manik-manik di sekeliling leher rancangan Sonia Rykiel.

Aktris Rachel Weisz juga tampil sangat elegan di balik busana jumpsuit beraksen cut-out lansiran label Narciso Rodriguez. Sedangkan, Emma Stone dan Michelle Rodriguez tak kalah tampil memukaunya. Little black dress berkerah sabrina rancangan Oscar de la Renta yang menggabungkan bahan brokat Perancis dan teknik ruffles di bagian rok sangat pas dikenakan oleh Emma.


Selain hitam, palet yang juga hadir cantik di ajang karpet merah Cannes 2015 kemarin adalah putih. Material bahan semisal duchess, satin, taffeta, dan sutra muncul di sejumlah siluet busana semacam A-line, H-line, empire line dan ball-gown.

Lagi-lagi, Lupita Nyong'O menuai banyak pujian saat mengenakan ladylike dress berdetail pleats tanpa lengan. Dress putih tersebut adalah karya Eden Roc yang menyematkan sentuhan laser-cut pada bagian atas dress.

Rachel Weizs juga kembali memukau kamera paparazzi yang hadir, gaun lengan panjang yang mengombinasikan siluet H-line dengan cut-out di sepanjang atas dada serta bahan sequin yang diberi manik bebatuan amat cantik dikenakannya. Gaun putih tersebut adalah rancangan rumah mode Dior.

Zoe Kravitz mencuri perhatian karena tampil sangat anggun. Gaun model cleavage bergaya sheer (transparan) rancangan Valentino yang dipakainya sangat elegan.

Bila para selebritas lainnya setia hanya pada satu warna, tidak berikut dengan dengan Cara Delevingne dan Aishwarya Rai. Paduan warna hitam yang putih yang cantik dituangkan dalam gaya yang berbeda sesuai katakter masing-masing.

Cara yang terkenal cuek, santai, dan sedikit maskulin malah memilih busana two pieces seperti atasan model cropped, luaran bolero serta rok bervolume dari bahan kulit asli. Sementara, Aishwarya Rai begitu anggun berada di balik gaun ball-gown berdetail ruffles dengan embellishment taburan payet dan manik khas gaya couture dari Ralph & Russo.

Ridho Nugroho
FOTO-FOTO: E!Online / Cosmopolitan UK 

Reporter : nova.id
Editor : nova.id

KOMENTAR

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×