Cabuli 11 Murid Pengajian di Bandung, Abah Dibekuk Kepolisian Usai Ketahuan Merekam Aksinya

  • Sabtu, 13 Januari 2018 19:45 WIB

Kapolrestabes Bandung Kombes Pol Hendro Pandowo merilis pengungkapan kasus pencabulan seorang kakek berinisial AS alias Abah (67) di Mapolrestabes Bandung, Jalan Jawa, Kota Bandung, Jumat (12/1) | Kompas.com/Agie Permadi

NOVA.id - Seorang pria berinisial AS alias Abah (67) diciduk Satreskrim Polrestabes Bandung lantaran nekat mencabuli 11 anak yang merupakan muridnya.

“Korbannya 11 orang. Usianya rata-rata 5-8 tahun,” kata Kapolrestabes Bandung Kombes Hendro Pandowo di Mapolrestabes Bandung, Jalan Jawa, Kota Bandung, Jumat (12/1).

Menurut Hendro, aksi bejatnya itu dilakukan tersangka di rumahnya di Pasir Koja, Bandung. Mirisnya, pria yang sehari-hari mengajar ngaji itu melakukan aksi cabulnya sejak Januari tahun lalu.

Baca juga: Pasca Beredar Video Mesum Mirip Si Seksi Marion Jola, Ada 6 Fakta yang Muncul

Dalam menjalankan aksinya, Abah mengiming-imingi korban dengan imbalan sejumlah uang.

“Ini sangat memprihatinkan. Selama setahun dia memberi pelajaran pada murid-muridnya, tersangka melakukan perbuatan cabul tersebut dengan iming-iming uang pada korban,” katanya.

Hendro menjelaskan, tersangka melakukan aksinya lima kali. Bahkan tersangka merekam adegan mesumnya dengan korban. “Satu kejadian pencabulan direkam oleh tersangka,” katanya.

Baca juga: Berjuta Kebaikan dalam Segelas Susu Gurih Tanpa Garam yang Wajib Kita Tahu

Aksi cabul ini terungkap setelah polisi mendapatkan laporan dari orangtua korban. Berbekal laporan tersebut, polisi mengamankan Abah pada kamis (11/1) malam.

“Orangtua banyak yang lapor dan kami langsung bertindak melakukan penyelidikan dan berhasil mengamankan tersangka di rumahnya,” kata Hendro.

Reporter : nova.id
Editor : Amanda Hanaria

KOMENTAR

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×