Curhatan Istri yang Diselingkuhi Ini Bikin Nangis, Ternyata Sang Mertua Sudah Tahu Perbuatan Anaknya

  • Sabtu, 12 Agustus 2017 21:08 WIB

Curahan hati istri yang diselingkuhi saat hamil | Grid.ID

NOVA.id – Curhatan seorang istri yang diselingkuhi saat tengah hamil menjadi viral dan menjadi perbincangan publik.

Melalui laman facebooknya, Destia Eka Pratiwi menceritakan bagaimana kejamnya sang suami berselingkuh saat dirinya tengah hamil.

Baca juga: Manfaat Jeruk Nipis, Mulai dari Mencerahkan Wajah Hingga Menurunkan Berat Badan

Bahkan, diakui oleh perempuan asal Bekasi ini apabila sang mertua sudah mengetahui perilaku suaminya yang bermain api di belakang. Namun, sang mertua justru diam dan seolah merestui apa yang dilakukan oleh suaminya.

Saat ditelepon oleh Destia agar perempuan ini bercerai dengan suaminya, perempuan ini justru marah-marah dan tak mau diceraikan.

Baca juga: 5 Artis Ini Pakai Sandal Simpel, Tapi Harganya Sampai Puluhan Juta…

Berikut curhatan Destia yang bikin terenyuh.

"Aku dan Suamiku memang cukup lama Pacaran (kurang lebih 3tahun) dan akhirnya kami bertunangan dan menikah.. Dari Awal pacaran kami memang sudah menjalani hubungan LDR.. Sampai setelah menikah aku dan suamiku memang tidak tinggal bersama, karena memang suamiku bekerja di Luar kota tepatnya daerah Tegal dan aku bekerja di Bekasi. Memang dari awal ini sudah menjadi kesepakatan kami berdua, suamiku bilang nanti dia yg akan pindah ke bekasi karena memang keluarga suamiku dan keluarga ku berada di bekasi.

Walau kami tinggal terpisah, tapi sebisa mungkin kami rutin bertemu setiap minggunya karena memang jarak yg memisahkan kami jadi ya kalau ketemu dua minggu sekali, paling cepet seminggu sekali suamiku pulang kebekasi menemui aku. Kadang kalau aku libur dinas ya aku yg mengunjungi suamiku ke tegal, setiap bulannya aku sempetin untuk aku pulang ketegal menemui suamiku.. Aku tidak ada perasaan curiga sedikitpun terhadap suamiku, kalau suamiku ga pulang dia bilang ada dinas luar, Aku sebagai istri ya percaya aja selama ini, walau entah itu benar dinas luar atau dinas luar-luaran alias dirumah selingkuhannya..

6 bulan usia pernikahan kami aku mulai resah karna kami belum dikaruniakan seorang anak. Karena omongan dari org org kok belum hamil??
Aku terkadang mengadukan hal ini pd suamiku. Suamiku cuma berkata sabar nanti juga di kasih sama Allah (Dia sabar karena dia sudah tenang krn istri yang disana sedang hamil..!! bodohnya Aku)..
Tp karena aku resah aku coba mengajak suamiku berkonsultasi ke Dokter. Aku ingin memeriksakan keadaan kami berdua.
Kami mendatangi salah satu RS di Bekasi dan aku diperiksa oleh dokter, dokter bilang Rahimku ga ada maslah, semuanya baik-baik saja..

Reporter : Laili Ira Maslakhah
Editor : Ridho Nugroho

KOMENTAR

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×