Diduga Stres Gara-Gara Warisan Keluarga, Perempuan Ini Tidur Hingga Numpang Mandi di Gerai McDonalds's

  • Sabtu, 10 Februari 2018 18:52 WIB

Mirah (60) sedang diberikan pengertian olah petugas Dinsos DKI untuk tidak menggangu kenyamanan pengunjung McDonald, Sabtu (10/2) | Dok. Dinas Sosial DKI Jakarta

NOVA.id - Petugas P3S Suku Dinas Sosial Jakarta Utara mengamankan seorang wanita yang dilaporkan meresahkan dan mengganggu kenyamanan para pengunjung McDonald's di kawasan Artha Gading, Jakarta Utara.

Hal ini dilakukan petugas menindaklanjuti laporan masyarakat melalui media sosial Twitter Dinas Sosial DKI Jakarta.

Baca juga: Berjuta Kebaikan dalam Segelas Susu Gurih Tanpa Garam yang Wajib Kita Tahu

"Wanita itu tidur di dalam, memakai kamar mandi sampai berjam-jam, bahkan mencuci pakaian dalam di wastafel," kata Petugas P3S Suku Dinas Sosial Jakarta, Yudha Wahyu Nurseto, Sabtu (10/2).

Yudha menuturkan, saat dilakukan peneguran oleh pihak manajemen, wanita diketahui bernama Mirah (60) berontak sehingga membuat pengunjung lain tambah terganggu.

Baca juga: Tak Perlu Was-Was Memulai Bisnis Bakery Asal Ada Tepung Premix, Ini Alasannya

Menurut Yudha, pihak McDonalds pun sangat mengharapkan petugas dapat menangani wanita yang diduga sebagai Penyandang Masalah Kesejahteraan Sosial (PMKS) tersebut.

Berdasarkan keterangan pihak McDonald waktu kedatangan wanita tersebut antara pukul 22.00 malam dan tidur di sana hingga pukul 10.00 atau 11.00 WIB pagi.

Baca juga: Tak Banyak Berubah, Ternyata Begini Wajah Asli Cut Tari Saat Masih Remaja

Pada waktu-waktu itu, wanita tersebut sering mengganggu para pengunjung dengan mengajak berbicara apa saja hingga pengunjung lain itu merasa kasihan dan memberikankannya uang.

Reporter : nova.id
Editor : Amanda Hanaria

KOMENTAR

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×