Duh! Istri Sibuk Cari Nafkah, Suami Malah Tega Cabuli Anak Kandung Sendiri Hingga Hamil

  • Rabu, 11 Oktober 2017 17:30 WIB

ilustrasi | iStock

NOVA.id - Kepolisian resor Jember mengamankan SU (44), warga Desa Garahan, Kecamatan Silo, Kabupaten Jember, Jawa Timur.

Ia diamankan setelah polisi menerima aduan tentang tindak pidana pencabulan terhadap anak di bawah umur yang diduga dilakukan pada anaknya sendiri.

Wakapolres Jember, Kompol Edo Satya Kentriko mengatakan, SU adalah seorang pria pengangguran.

Untuk menafkahi keluarganya, istri tersangka terpaksa menyibukkan diri dengan bekerja setiap harinya, dan kesempatan inilah yang dimanfaatkan tersangka melancarkan aksi bejatnya kepada anak kandungnya.

Baca juga: Miris! Bayi Perempuan Ini Ditemukan Dalam Keadaan Terlilit Tali Pusar dan Dikerubuti Semut

Setiap pagi istri SU keluar mencari nafkah, setiap kali itu juga SU mencabuli anaknya yang berinisial F yang masih berusia 13 tahun.

Modusnya, SU mengancam hendak menyakiti anaknya bila menolak, sang anak yang merasa terancam terpaksa melayani nafsu bejat ayahnya.

"Setelah melancarkan aksinya, SU lagi-lagi mengancam hendak membunuh korban bila menceritakan hal tersebut kepada siapa pun,” jelas Edo menirukan kesaksian pelaku, Senin (9/10).

Perbuatan cabul pelaku berlangsung cukup lama, F yang masih duduk di bangku kelas dua di salah satu sekolah menengah pertama di Kecamatan Silo, tidak tau hendak berbuat apa.

Baca juga: Bocah Ini Mengaku Sering Terbangun Tengah Malam pada Ayahnya, Setelah Pasang CCTV, Ternyata Penyebabnya Sungguh Mengejutkan!

Reporter : Amanda Hanaria
Editor : Amanda Hanaria

KOMENTAR

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×