Garfi, Si Kucing Pemarah yang Populer di Dunia Maya

  • Jumat, 10 Oktober 2014 11:24 WIB

garfi 1 10 oktober DOK HULYA OZKOK

"(Foto: Dok. Hulya Ozkok) "

garfi angry cat

"Berbagai foto Garfi, meski mengenakan kostum menggemaskan Garfi tetap berwajah marah (foto: dok Hulya Ozkok) "

TabloidNova.com - Beberapa saat yang lalu, dunia hiburan sempat dihebohkan dengan kehadiran seekor kucing dengan paras wajah yang sangat menyebalkan. Belakangan, kucing yang diberi julukan Grumpy Cat itu pun meraup popularitas luas di seluruh dunia. Bahkan sang kucing dinobatkan sebagai selebirti di dunia maya karena ketenarannya. Akun milik Grumpy Cat di facebook diikuti oleh sekitar 6 juta penggemar. Ditambah lagi, wajah menyebalkannya sudah pernah menjadi sampul majalah bergengsi seperti New York Magazine.

Kini satu lagi kucing yang kembali popular di dunia maya. Semua bermula dari foto-foto yang diunggah seorang fotografer wanita asal Turki bernama Hulya Ozkok. Kucing tersebut bernama asli Garfi. Tapi karena wajahnya yang seperti penuh amarah, Garfi pun mendpatkan julukan baru, Angry Cat.

Sejak beberapa hari lalu, banyak foto Garfi yang diunggah pemiliknya lewat akun flickr mulai meramaikan jejaring sosial. Dari keterangan album di flickr, Hulya mengaku pertama kali memotret Garfi karena permintaan anak perempuannya.

Anehnya, ekspresi Garfi memang selalu terlihat marah dan emosional, bagaimanapun pose dan apapun aksesoris yang dikenakannya. Garfi berpose dengan tatapan tajam dan dahi yang mengernyit seperti menahan marah. Tapi semakin dilihat, aksi Garfi semkain menggemaskan sekaligus menyebalkan.

Tak percaya? Lihat saja foto-foto Garfi di bawah ini.

Reporter : nova.id
Editor : nova.id

KOMENTAR

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×