Komunitas Happy Eating

  • Selasa, 19 Maret 2013 07:23 WIB

happy langsing 01

"Foto: Swita/NOVA "

Berdiri sejak tahun 2012 komunitas ini menamakannya dengan komunitas Happy Eating yang fokus memberikan motivasi kepada semua orang yang perduli dengan kesehatan badan dan pola makan yang benar. "Kami terbentuk dari sekelompok sahabat yang memang kebetulan alumni kelas Happy Eating dari goLANGSING manajemen milik mbak Nunny Herdiana," jelas Linda Oktarina sang ketua komunitas usai gathering Happy Eating di gelar di Bistro Delifrance,Cilandak Townsquare, Jakarta Selatan (16/3).

Kini anggota komunitas ini pun semakin bertambah dan berkembang tak kurang dari 100 orang yang sudah lulus dari kelas Happy Eating bergabung. "Komunitas ini terbuka untuk umum, tidak harus yang mengikuti kelas saja, anggota memang kebanyakan dari alumni tapi kalau dari fanfage facebook tak kurang 500 orang mengikuti komunitas ini," terang Linda lagi.

Ditambahkan oleh Diene yang juga menjabat sebagai Wakil Ketua bahwa komunitas ini mengajak anggotana untuk bisa menikmati makan dengan cara yang menyenangkan dan berbonus langsing dan sehat. "Dalam komunitas ini kami banyak sharing, saling menyemangati untuk terus mengikuti Mindful Eating dan mencapai cita-cita untuk bertubuh ideal,"tambah Diene.

happy langsing 02

"Foto: Swita/NOVA "

Agenda rutin yang digelar oleh komunitas ini mulai dari talkshow, gathering hingga event juga dilakukan tiap bulannya. "Kami juga menggagas untuk program Move More, bergerak lebih banyak ya dengan olahraga atau saat agenda Car Free Day," jelas Maida Novriza yang juga pengurus komunitas ini.

Uniknya lagi menurut Maida rata-rata yang bergabung dalam komunitas ini adalah orang-orang yang cinta dengan jalan-jalan dan kuliner. "Pas walaupun misalnya lagi liburan atau perjalanan bisnis, makan enggak dilarang tapi makan dengan mindful," katanya.

Komunitas yang digagas Nunny Herdiana sebagai Master HappyEating goLANGSING ini memang menarik dan memiliki banyak kelebihan. " Komunitas ini kelebihannya ya para anggota punya passion dan panggilan hati dan tidak banyak komunitas yang bisa menangkap panggilan hati mereka. Bonusnya ya melangsing dengan cara happy," tandas CEO goLANGSING Management kepada tabloidnova.com.

Swita

Reporter : nova.id
Editor : nova.id

KOMENTAR

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×