Lembutnya Sandwich Kepiting dan Lobster di The HolyCrab Bali

  • Sabtu, 17 Januari 2015 08:57 WIB

TabloidNova.com - Setelah satu tahun buka di Jakarta, The HolyCrab membuktikan bahwa hidangan kepiting dengan konsep penyajiannya yang khas dapat diterima dengan baik oleh konsumen Indonesia. Inilah yang membuat restoran seafood bergaya Louisiana ini membuka cabangnya di kawasan Petitenget, Bali, pada Rabu (14/1) lalu.

Masyarakat Bali maupun para wisatawan akan dapat menikmati King Crab Legs, Dungeness Crab, Mud Crab, Snow Crab Legs, juga Lobster dan Freshwater Crawfish (lobster air tawar) dengan saus Original Cajun dan Garlic Pepper. Khusus untuk outlet Bali ini, The HolyCrab juga menyajikan menu andalan baru yaitu Lobster Roll, Crab Roll, Shrimp Roll, dan Crab Cake.

Lobster, Crab, dan Shrimp Roll tak lain sandwich dengan isi udang, kepiting, dan lobster. Lobster, kepiting, atau udang ini diramu dengan mentega cair panas, lalu dihidangkan pada roti hot dog yang dikukus. Sedangkan Crab Cake, atau kue kepiting, merupakan salah satu hidangan fish cake khas Amerika. Kue ini terbuat dari daging kepiting, remah roti (breadcrumbs), susu, saus mayones, telur, dan bumbu-bumbu rahasia. Adonan ini lalu ditumis, dipanggang, atau dibakar, lalu disuguhkan dengan kentang goreng.

Di Bali, menu roti lapis ini akan menjadi semacam appetizer.

Shrimp Roll

"Shrimp Roll, salah satu menu baru di The HolyCrab Bali. "

Crab Roll

"Crab Roll, dagingnya banyak dan lembut. "

Kepiting HolyCrab

Reporter : nova.id
Editor : nova.id

KOMENTAR

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×