Malang, Mahasiswi Penjual Angkringan Ini Ditemukan Tewas di Kamar Kontrakannya

  • Senin, 4 Mei 2015 15:04 WIB

Tabloidnova.com - Eka Mayasari (27) adalah mahasiswi penjual angkringan yang tewas di kamar kontrakannya. Sabtu (2/5/2015) malam. Ditemukan dalam keadaan tak bernyawa pada Sabtu (2/5/2015) malam lalu, Maya, panggilan akrabnya, diketahui sebagai gadis pekerja keras.

Ia berusaha untuk mandiri dengan membuka warung makan yang menjadi satu dengan tempat tinggalnya tepat di sebelah barat jembatan Janti, Karangjambe RT 01, Banguntapan, Bantul.

Hal tersebut diungkapkan Andriyanto, pemilik kos tempat tinggal Maya sekaligus tetangganya. Menurut Andriyanto, mahasiswi penjual angkringan yang tewas di kamar kontrakannya itu membuka warung angkringan ketika sore hingga larut malam.

"Buka bisa sampai malam banget, terus biasanya tidur sampai agak siang," jelasnya.

Andriyanto menjelaskan Maya baru mengontrak rumah sekaligus kios miliknya sekitar tujuh bulan yang lalu.

"Tujuannya, Mbak Maya menyewa tempat itu memang untuk buka warung, sebelumnya katanya pernah buka warung di Timoho Tapi tutup saat mendapat kecelakaan," terangnya.

Warung milik Maya menurut Andriyanto cukup ramai dan sering dikunjungi banyak mahasiswa yang indekos di sekitar wilayah tersebut.

Menurutnya, selain karena Maya cukup cantik untuk menarik pengunjung, mahasiswi penjual angkringan yang tewas di kamar kontrakannya ini juga pintar bergaul dengan pengunjung warungnya.

"Mbak Maya ini orangnya pintar, ngomongnya juga bagus jadi banyak temannya juga yang ke warung," katanya.

Andriyanto mengaku tidak menduga Maya bakal mengalami nasib nahas. Menurutnya malam sebelum kematiannya Maya masih membuka warung.

Anas Apriyadi/Tribunnews.com

Reporter : nova.id
Editor : nova.id

KOMENTAR

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×