Mendadak Jadi Badut, Pria Ini Tega Cabuli Anak Tetangga yang Baru Berusia 7 Tahun

  • Sabtu, 13 Januari 2018 17:45 WIB

ilustrasi | Marykarmstrong

NOVA.id - Demi mendapatkan perhatian seorang bocah yang hendak dicabulinya, HP (57) rela menyamar dan berpura-pura jadi badut.

Korban yang berinisial KAD (7) pun berhasil dikelabuinya. Sayang, aksi memalukannya itu berhasil diketahui oleh anaknya sendiri, dan anak tersebut langsung melaporkan ke orangtua korban.

"Diketahui oleh anak pelaku, dan anaknya melapor ke ibu korban," ujarnya.

Baca juga: Berjuta Kebaikan dalam Segelas Susu Gurih Tanpa Garam yang Wajib Kita Tahu

Kasatreskrim Polres Malang AKP Azi Pratas Guspitu mengatakan, pelaku sudah berkali-kali melakukan tidakan itu kepada korban. Terakhir, tindakan tidak terpuji itu dilakukan pada Minggu (7/1) di rumahnya.

Awalnya, pelaku mengajak korban ke rumahnya. Untuk menarik perhatian korban, pelaku mengenakan pakaian badut.

Korban yang tertarik dengan mainan badut itu menuruti permintaan pelaku. Korban lalu diminta untuk masuk ke kamar dan diminta untuk melepaskan celananya.

Baca juga: Hotman Paris Bongkar Bukti Nikah Siri Faisal Harris dan Jennifer Dunn, Netizen Tak Percaya: Masa Buktinya Kayak Gitu Doang?

"Modusnya pura-pura dengan menggunakan pakaian badut. Setelah itu dia mengajak korban ke kamar. Di kamar itu melakukan persetubuhan," kata Azi, Jumat (12/1).

Pelaku yang merupakan warga Desa Randu Agung, Kecamatan Singosari, Kabupaten Malang itu diancam dengan Pasal 81 jo Pasal 76 D dan atau Pasal 82 jo pasal 76 E Undang-Undang Nomor 35 Tahun 2014 tentang perubahan atas Undang - undang nomor 23 tahun 2002 tentang Perlindungan Anak dengan ancaman hukuman penjara 5-15 tahun. (*)

 

Andi Hartik/Kompas.com

 

Reporter : nova.id
Editor : Amanda Hanaria

KOMENTAR

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×