Puluhan Ribu Pendukung Ahok Tertib di Rumah Lembang

  • Rabu, 15 Februari 2017 17:45 WIB

Ahok disambut para pendukungnya untuk memberikan semangat | Adrianus Adrianto

Puluhan ribu pendukung Ahok tumpah ruah di Rumah Pemenangan Taman Lembang. Pendukung silih berganti berdatangan.

Baca : Ahok: Seruan Sekarang Dong!

Pendukung pasangan nomor dua itu, rata-rata mereka menggunakan kemeja bernuansa kotak-kotak. Meski pendukung penuh dan padat, mereka terpantau tertib. Suasana pun sangat kondusif.

Dalam sambutannya hari ini, Rabu (15/2), Ahok mengucapkan banyak terima kasih kepada relawan dan pendukungnya. Ahok pun mengingat ke beberapa bulan sebelumnya jika ia dan pasangan calon wakil Gubernur di analisa tidak akan memiliki pendukung. Nyatanya sampai jam ini Ahok masih memimpin.

"Kami sangat berterima kasih kepada pendukung, relawan termasuk parp dan semua pihak," kata Ahok di Rumah Lembang, Menteng, Jakarta Pusat.

Belum saja Ahok selesai berbicara, para pendukungnya langsung bersorak sembari meneriakan 'dua'. Sesaat Ahok pun berhenti bicara sambil tersenyum ke arah pendukungnya di depan panggung.

Ahok pun melanjutkan, perjuangannya untuk pesta demokrask ini belum selesai sampai di sini, "Kami yakin perjuangan belum selesai, semangat pendukung ahok djarot tak pernah padam. Ini yang kita yakinin, kami bersyukur," kata Ahok.

Menda Clara Florencia/NOVA.id

Reporter : Swita Amallia Alessia
Editor : Swita Amallia Alessia

KOMENTAR

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×