Resepsi Pernikahan Malam, Gibran dan Selvi Serasi Kenakan Baju Hitam

Editor: nova.id / nova.id
Kamis, 11 Juni 2015
Foto :

Tabloidnova.com - Resepsi pernikahan Gibran dan Selvi dilakukan yang kedua kalinya pada Kamis (11/6) malam ini. Pasangan mempelai pengantin Selvi-Gibran tiba dengan mengendarai kereta kuda.

Datang diapit oleh kedua orangtua dengan mengenakan pakaian tradisional Jawa berbahan beludru warna hitam, pasangan mempelai pengantin ini tampak serasi.

Balutan kebaya hitam Selvi Ananda bermotif untu walang dihiasi sentuhan payet warna emas berekor panjang membuat Selvi tampak cantik dan elegan. Baju rancangan milik Hanif Aisyah Nanjaya yang dikenakan Selvi Ananda mencuri perhatian. Ditambah, paes yang membuat wajahnya semakin terlihat ayu.

Baju resepsi gibran selvi

"Pakaian resepsi Gibran Selvi dari beludru hitam. Foto: Swita/Nova "

Baju resepsi Selvi Ananda

"Baju resepsi Selvi Ananda rancangan Hanif Aisyah Nanjaya. (Foto: Okki/Nova) "

Saat turun dari kereta kuda, tampak Selvi menoleh dan tersenyum kepada masyarakat yang menunggunya. Sedangkan Gibran tetap dengan pandangan lurus ke depan dan tanpa tersenyum.

Diperkirakan, agenda resepsi malam ini akan berlangsung hingga pukul 21.00 WIB. Namun kenyataannya, pukul 22.00 lewat, resepsi pernikahan Gibran dan Selvi baru rampung. Rencana untuk menggunakan kereta kencana usai resepsi pun terpaksa diubah. 

Gibran dan Selvi akhirnya meninggalkan gedung Graha Saba Buana menggunakan kendaraan sedan berwarna hitam.

Sekali lagi, selamat menempuh hidup baru, Gibran dan Selvi.

Swita Amallia

Penulis : nova.id

Tabloidnova.com, situs wanita paling lengkap yang menyajikan berita terkini seputar dunia wanita, busana, kecantikan, kuliner sedap, selebriti, kesehatan, profil, keluarga, karier, griya, zodiak horoskop secara inspriatif.