Romantis, Pasangan Ini Buktikan Cinta Tak Mengenal Fisik

  • Minggu, 12 Februari 2017 10:15 WIB

Pasangan ini buktikan bahwa cinta tak memiliki batas. | Facebook/Tribunnews

Bagi pasangan yang tengah dimabuk asmara, kalimat dunia seakan jadi milik berdua menjadi isyarat yang tepat. Pasangan yang tengah dilanda cinta tak akan peduli dengan komentar miring mengenai pasangannya. Berbeda fisik sekalipun, tak akan jadi perkara utama, hal ini berlaku bagi pasangan asal Vietnam yang bernama Linh My Nguyen dan Nguyen Hu Hai.

Kisah cinta ia dan pasangannya membuat heboh netizen lantaran perbedaan yang dimiliki keduanya. Jika Linh My Nguyen memiliki tubuh seksi dan berparas cantik, tidak halnya dengan sang kekasih yang dianggap memiliki tampang biasa saja. Lebih-lebih, sang pacar disebut tambun karena memiliki bobot hingga 83 kilogram. Hebatnya, hal tersebut tak berpengaruh pada hubungan keduanya.

Dikutip dari kenh14.vn, Minggu (12/2/2017), pasangan ini mengaku jika perbedaan keduanya acapkali menjadi perhatian baik di kehidupan nyata maupun media sosial. Kendati demikian, keduanya tetap saling mendukung satu sama lain.

Meskipun banyak pengguna internet yang berkomentar negatif soal hubungan mereka, namun pasangan ini sudah menjalin hubungan selama satu tahun lebih. Bahkan Valentine tahun ini menjadi Valentine tahun kedua bagi mereka.

Kisah cinta Linh dan Hai menjadi viral, berawal saat Linh mengunggah foto ia dan pacarnya sebagai peringatan hubungan mereka di media jejaring sosial. Tak disangka foto-foto tersebut malah tersebar dan jadi viral. Banyak netizen yang berkomentar jika Hai adalah pria yang beruntung.

Meski banyak pula yang malah bertanya-tanya apakah keluarga Linh setuju dengan hubungan mereka tersebut? Menanggapi komentar negatif yang tertuju kepadanya, Hai mengatakan ia tak ambil pusing soal omongan orang. "Saya tidak berpikir banyak yang menginginkan apa yang mereka katakan saya hanya tahu perasaan saya adalah nyata dan saya senang itu," kata Hai yang mengaku sejak kecil terbiasa hidup sederhana dan bukan dari kalangan berada.

duh, pasangan asal vietnam ini sungguh romantis
cinta tak memiliki batas dibuktikan oleh pasangan ini

Kini ia dan Linh sedang menyusun rencana untuk membuka toko bersama dan membicarakan pernikahan. Sedangkan Linh mengaku terkesan dengan perasaan jatuh cintanya bersama Hai.

"Kami pertama kali bertemu di hari Valentine tahun lalu di sebuah kafe favorit, saat itu kami sudah saling bicara tetapi hanya satu dua kalimat. Sekitar dua minggu kemudian, kami bertemu lagi lalu makan bersama teman-teman. Pada awalnya saya tak memiliki perasaan untuknya, namun perlahan cinta itu bersemi hingga tiga bulan kemudian kami resmi pacaran," curhat Linh.

Hanang Yuwono/Tribunnews

Reporter : Swita Amallia Alessia
Editor : Swita Amallia Alessia

KOMENTAR

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×