Ternyata Begini Gaya Busana Jokowi Saat Nonton Festival Musik, Kok Bebas Banget Ya?

  • Minggu, 8 Oktober 2017 20:15 WIB

Presiden RI Jokowi didampingi Kepala Bekraf Triawan Munaf datang menonton gelaran festival musik Synchronize Fest 2017 di Gambir Expo, Jakarta Pusat (7/10) | Kompas.com/Andi Muttya Keteng

NOVA.id - Presiden RI Joko Widodo menyempatkan diri menonton festival musik, Synchronize Festival di Jiexpo, Jakarta, Sabtu (7/10).

Kedatangan Jokowi langsung disambut riuh penonton yang kala itu tengah menikmati alunan musik dari Ebit G Ade.

Dilansir dari Kompas.com, Jokowi tiga kali berganti busana atas. Saat pertama kali datang, mantan wali kota Solo mengenakan jaket hitam. Jaket itu dikenakan hingga Ebiet menutup penampilannya di Synchronize Festival.

Baca juga: Lambaian Tangan Jokowi saat Tonton Ebiet G Ade Manggung di Synchronize Fest 2017

Jokowi kemudian berganti lagi dengan baju berwarna biru di bagian lengan dan abu-abu di bagian badan. Baju itu masih dikenakan hingga beralih menonton Deadsquad.

undefined
Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo datang ke Syncronize Fest 2017 di Gambir Expo Kemayoran, Jakarta, Sabtu (7/10)/Kompas.com/Kristianto Purnomo

Selanjutnya, ia berganti mengenakan kaos hitam bertuliskan Synchronize Fest.

Adapun bawahan dan sepatu tidak diganti. Jokowi mengenakan celana berwarna hitam dan sepatu sneakers Nike Lunarepic Low Flyknit 2 berwarna abu-abu. Sepatu ini sempat mencuri perhatian kala pertama kali dikenakan Jokowi.

Kedatangan Jokowi ke Synchronize Fest membuat pengunjung tampak lebih antusias. Dia diserbu pengunjung yang berhasrat untuk berswafoto.

Baca juga: Bikin Gemes! Lihat Tingkah Arsy Saat Meminta Sepeda Langsung pada Presiden Jokowi

Tak ketinggalan salam-salaman, juga  candaan dari penonton yang meminta hadiah sepeda.

Selain itu, para pengisi acara mulai dari Ebiet, Deadsquad hingga Shaggy Dog mengapresiasi kedatangan Jokowi dalam penampilan mereka. (*)


Kahfi Dirga Cahya/Kompas.com


Artikel ini pernah tayang di Kompas.com dengan judul, "Gaya Jokowi Nonton Synchronize Fest."

Reporter : Amanda Hanaria
Editor : Amanda Hanaria

KOMENTAR

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×