Terungkap: Bercak Darah di Kamar Ibu Angkat Engeline Ternyata Milik Perempuan!

  • Kamis, 25 Juni 2015 16:42 WIB

Kasus Engeline masih menyisakan banyak tanya. Seiring waktu, fakta demi fakta mulai terungkap, termasuk tentang misteri bercak darah di kamar ibu angkat Engeline. | Gandhi Wasono/NOVA

Bercak darah dan sidik jari ditemukan di kamar ibu angkat Engeline (Sebelumnya disebut Angeline). Sebelumnya, bercak darah ditemukan dalam proses pemeriksaan di tempat kejadian perkara (TKP) pembunuhan bocah malang ini.

Kini, bercak darah di kamar ibu angkat Engeline di rumahnya di Jalan Sedap Malam Nomor 26, Denpasar, Bali berhasil diidentifikasi.

Baca: Ditemukan Jimat dengan Foto Angeline di Bawah Bantal Milik Ibu Angkat

Kepala Polda Bali Inspektur Jenderal (Irjen) Ronny F Sompie mengatakan, bercak darah tersebut berdasarkan keterangan ahli adalah darah manusia kode perempuan.

"Bercak darah itu keterangannya perempuan," tegas Ronny F Sompie ketika ditemui di Polresta Denpasar, Kamis (25/6/2015).

Terkait terungkapnya fakta tentang bercak darah perempuan tersebut, pihak kepolisian masih terus bekerja keras untuk menetapkan, siapa yang terkait setelah tersangka Agus Tai menjadi tersangka.

Baca: Ini 4 Penyangkalan Ibu Angkat Terkait Kematian Angeline

"Setiap orang yang kami curigai akan kita ambil darah dan sidik jarinya untuk dicocokkan dengan apa yang di TKP," ungkapnya.

Darah itu menguatkan penyelidikan yang dilakukan oleh polisi selama ini.

"Tidak sulit untuk menetapkan tersangka lain, hanya masalah waktu saja," ujarnya.

Gunawan/Tribunnews.com
 

Reporter : Annelis Brilian
Editor : Annelis Brilian

KOMENTAR

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×