FWD Life Luncurkan Asuransi Jiwa Syariah

  • Kamis, 8 Desember 2016 08:45 WIB

. | .

PT FWD Life Indonesia (“FWD Life”) hari ini meluncurkan produk asuransi jiwa unitlink syariah komprehensif yang pertama, Bebas Ikhtiar. Sehingga memungkinkan semua orang dengan berbagai latar belakang agama untuk mempersiapkan asuransi dan investasi jangka panjang sekaligus membantu sesama dengan fitur donasi secara sistematis yang memudahkan nasabah untuk beramal.

Didukung dengan inovasi teknologi digital milik FWD Life, nasabah dapat merasakan cara berasuransi yang mudah, nyaman dan transparan sesuai dengan prinsip syariah.

President Director FWD Life Rudi Kamdani menjelaskan sesuai dengan Roadmap IKNB Syariah OJK, saat ini industri syariah tengah menghadapi beberapa isu strategis diantaranya mengenai inovasi produk dan pemahaman publik terhadap asuransi syariah. B

erangkat dari fakta tersebut, FWD Life berkomitmen untuk berperan aktif dalam membantu mengembangkan pasar asuransi jiwa syariah di Indonesia dengan menyediakan produk asuransi jiwa syariah yang inovatif dan berdasarkan kebutuhan segmen pasar syariah sehingga dapat menarik semakin banyak nasabah di Indonesia.

“Kami sangat bersyukur hari ini, FWD Life dapat memperkenalkan produk asuransi BEBAS IKHTIAR. Kami percaya produk ini bisa menjadi pilihan baru yang menarik untuk masyarakat, karena tidak hanya asuransi dan investasi jangka panjang, dengan BEBAS IKHTIAR nasabah diberi kemudahan untuk beramal kepada sesama, seperti berzakat, infaq, hibah dan wakaf tunai,” jelas Rudi di Jakarta.

Reporter : Uda Deddy Adrian
Editor : Uda Deddy Adrian

Tags :

#fwd life

KOMENTAR

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×