Kedai Blackball Ubah Konsep Desain Interior & Menambah Menu Baru

  • Jumat, 12 Desember 2014 14:30 WIB

Tabloidnova.com - Jelang ulang tahun ke-2 hadirnya di Indonesia, penyedia sajian penutup (dessert) dan kudapan ringan asal Taiwan, Blackball, menawarkan konsep terbarunya di pekan ini. Konsep baru ini diwujudkan sebagai bentuk apresiasi manajemen Blackball bagi para penggemarnya yang terus mendukung pertumbuhan Blackball hingga saat ini.

"Dalam waktu kurang dari dua tahun, Blackball sudah hadir dan melayani pelanggannya di 22 outlet yang tersebar di kota-kota besar di Indonesia.  Dan saat ini, kami menghadirkan konsep baru yang juga tak lepas dari masukan para konsumen," ujar Managing Director PT Fresco, Alexander Widjaja, dalam jumpa persnya di Patio, Central Park, Jakarta.

Bentuk perubahan konsep yang dihadirkan Blackball terwujud dalam dua hal, yakni penambahan menu serta pembaruan konsep desain restoran. Pembaruan konsep desain ini dilakukan pada peralatan makan di gerai existing dan mendatang, serta pembaruan desain interior pada gerai yang akan dibuka di masa mendatang. Dan sejumlah pembaruan ini dirasa manajemen Blackball Indonesia perlu dilakukan setelah mendengar masukan dari para konsumen setia.

Blackball pertama kali beroperasi pada tahun 2006 di Taiwan, dengan tujuan awal mempopulerkan salah satu makanan asal negara ini, yakni xian ciao (grass jelly) atau dikenal dengan nama cincao di Indonesia. Xian cao adalah jenis makanan atau minuman yang menyegarkan, bisa dikonsumsi siapa pun, dan sering dikaitkan dengan manfaat menyehatkan untuk tubuh.

Seiring waktu, Blackball terus berinovasi dengan jenis sajian terkait dessert (makanan penutup) dan kudapan lainnya. Saat ini, Blackball memiliki beragam kategori jenis sajian yang ditawarkan, yakni kategori Grass Jelly, Ai Yu Jelly, ToHua Series, Hot/Cold Dessert, Shaved Ice Dessert, Fruit Series, Snow Ice Series, Qffle, QQ Cake, beragam jenis minuman: Signature, Milky, Yogo Series, Smoothies, dan Float Series.

Kedai dessert Blackball telah resmi mengumumkan perubahan desain interior dan menambah menu kudapan baru. (FOTO: DOK. BLACKBALL INDONESIA)

"Kedai dessert Blackball telah resmi mengumumkan perubahan desain interior dan menambah menu kudapan baru. (FOTO: DOK. BLACKBALL INDONESIA) "

Desain baru kedai Blackball saat ini yang lebih nyaman bagi para konsumen. (FOTO: DOK. BLACKBALL INDONESIA)

"Desain baru kedai Blackball saat ini yang lebih nyaman bagi para konsumen. (FOTO: DOK. BLACKBALL INDONESIA) "

Reporter : nova.id
Editor : nova.id

KOMENTAR

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×