Ngeri! Berniat Mendapat Rezeki, Para Sopir Taksi Online Ini Malah Alami Kejadian Mengerikan

  • Kamis, 12 April 2018 15:00 WIB

ilustrasi | istock

NOVA.id - Moda transportasi online saat ini memang tengah digandrungi oleh masyarakat luas.

Selain harganya yang murah dan penawaran menarik melalui berbagai promo, transportasi online juga memudahkan kita untuk menuju suatu tujuan tanpa ribet.

Banyaknya pengguna yang terus merasakan manfaat dari transportasi online, membuat para driver atau sopir berbondong-bondong mendaftarkan diri ke perusahaan transportasi online.

Tak hanya sepeda motor, para driver  juga ada yang menggunakan mobil yang lebih dikenal dengan sebutan driver taksi online atau taxol.

Baca juga: Wah, Ternyata Ini 3 Jenis Cedera yang Paling Sering Dialami Saat Olahraga, Hindari yuk!

Akan tetapi, nampaknya saat ini para driver juga harus waspada dengan segala macam aksi kejahatan yang bisa mengancam nyawa pribadi.

Berniat untuk mendapatkan rezeki dan bisa menafkahi keluarga, yang terjadi bisa saja justru sebaliknya, tak mendapatkan uang dan nyawa melayang

Seperti salah satu kejadian yang saat ini viral beredar di masyarakat yakni aksi perampokan yang dilakukan kepada sopir taksi online.

Dilansir dari Kompas.com, kejadian tersebut bermula ketika Ketiga pelaku bernama Nutali, Edi, dan Robby, awalnya memesan taksi online dari City Mall Jatinegara pada 4 April 2018 sekitar pukul 00.30 WIB.

Baca juga: Duh, Kaki Kram Bikin Pekerjaan Terganggu! Kenali Penyebab dan Cara Mengobatinya Berikut

Reporter : Healza Kurnia Hendiastutjik
Uploader : Healza Kurnia Hendiastutjik

KOMENTAR

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×