Rayakan Hari Bumi, Timberland Hadirkan Koleksi Sepatu Ramah Lingkungan

  • Selasa, 31 Maret 2015 04:52 WIB

Tabloidnova.com - Sejak tahun 1970, tanggal 22 April setiap tahunnya diperingati sebagai Hari Bumi Internasional. Pada tanggal ini, sejumlah orang dan komunitas berinisiatif untuk menunjukkan dukungan mereka terhadap pelestarian lingkungan.

Bahkan saat ini telah lebih dari 192 negara di seluruh dunia yang ikut berpartisipasi dalam gerakan ini, untuk mengingat betapa pentingnya kondisi bumi yang kita tinggali. Namun bagi Timberland, setiap hari adalah Hari Bumi.

Sejak pertama berdiri, Timberland memiliki kecintaan akan alam dan berusaha untuk selalu menjaga kondisi lingkungan. Atas dasar inilah Timberland merevolusi dunia fashion dengan meluncurkan koleksi sepatu ramah lingkungan, yakni koleksi sepatu EarthKeeper's.

Koleksi sepatu EarthKeeper's ini hadir dengan sejumlah terobosan yang mengimplementasikan barang-barang daur ulang. Timberland pun meluncurkan sejumlah teknologi untuk memaksimalkan keramahan lingkungan seperti teknologi Green Rubber, ReCanvas (menciptakan bahan persis seperti katun asli namun terbuat dari bahan daur ulang), ReNet (terbuat dari bahan daur ulang jaring nelayan lepas yang dapat merusak ekosistem laut).

Semua bahan daur ulang tadi berhasil diolah Timberland menjadi perpaduan komponen material yang bermanfaat dan ramah lingkungan. Sehingga kombinasi antara kualitas yang khas, kenyamanan, style yang selalu trendy, ditambah material ramah lingkungan yang digunakan, menjadikan Timberland sebagai merek outdoor dan fashion yang ramah lingkungan.

Koleksi sepatu Earthkeeper's dari Timberland hadir dengan sejumlah pilihan, antara lain Earthkeeper's Original Boots, Earthkeeper's Stormbucks, Earthkeeper's Radford Sensorflex, Earthkeeper's Hillburn, dan masih banyak lagi yang tersedia di seluruh toko Timberland

Untuk informasi lebih detail megenai produk terbaru Timberland, dapat diperoleh melalui akun Facebook: Timberland Indonesia Official dan akun Instagram @timberlandindonesia.

Intan Y. Septiani

Reporter : nova.id
Editor : nova.id

KOMENTAR

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×