Sambut Liburan Akhir Tahun, pegipegi Beri Program Spesial Promo Kado

  • Selasa, 29 November 2016 13:15 WIB

Sambut liburan akhir tahun, pegipegi beri promo kado untuk traveling kemana saja | dok.pegipegi

Akhir tahun adalah waktu yang sering dipilih masyarakat Indonesia untuk berlibur. Namun, destinasi mana yang paling sering dikunjungi?

Berdasarkan data internal pegipegi, salah satu Online Travel Agent (OTA) di Indonesia, 5 destinasi favorit masyarakat Indonesia sepanjang 2016 yaitu kota Jakarta, Bandung, Bali, Yogyakarta, dan Surabaya.

Ryan Kartawidjaja, Deputi CEO pegipegi mengungkapkan, "Namun, saat ini pemerintah sedang gencar mengkampanyekan 10 Bali baru sebagai destinasi wisata. Tahun depan, 10 tempat ini yang bisa jadi primadona selanjutnya," ujarnya saat ditemui di kawasan SCBD baru-baru ini.

Untuk mendukung hal tersebut, pegipegi pun menghadirkan program spesial akhir tahun yang disebut Promo Kado. Promo ini berlangsung mulai 1 hingga 31 Desember 2016 dengan 7 skema berbeda. Termasuk memberi diskon sampai 50 persen untuk pemesanan hotel, pesawat maupun kereta api untuk ke berbagai destinasi. 

Sebab berdasarkan data pemesanan di pegipegi, baik untuk hotel, tiket pesawat, dan tiket kereta, jumlah pemesanan meningkat pesat sebesar 250 persen dibanding tahun 2015.

Maka, "Dengan hal ini, kami optimis pada 2017 mendatang, transaction growth akan naik sebanyak 200 persen dari tahun sebelumnya," ungkap Hideki Yamada, CEO pegipegi.

Ryan juga menambahkan, "pegipegi sering menyediakan promo menarik untuk ketiga produk yang kami sediakan baik hotel, pesawat, dan kereta api. Dengan harga terbaik yang kami tawarkan, kami berharap semua orang bisa melakukan traveling," ungkap Ryan yang menyebut pembeli terbanyak berasal dari kalangan first jobber dan transaksi tertinggi di pegipegi adalah tiket kereta api.

 

Reporter : Ade Ryani HMK
Editor : Ade Ryani HMK

KOMENTAR

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×