Sejuta Rahasia Cantik dalam Buku 'Face On Point' Persembahan 3 Make Up Artis Ternama Indonesia

  • Selasa, 10 Oktober 2017 18:42 WIB

Irwan Riady, Adi Adrian dan Marlene Hariman saat peluncuran buku 'Face On Point' di Galeri Indonesia Kaya, Grand Indonesia, Senin (9/10) | Amanda Hanaria

NOVA.id - Di tengah maraknya tren beauty dan perkembangan media sosial sebagai platform berekspresi saat ini, lebih mudah mengetahui berbagai macam tutorial dari seluruh penjuru dunia.

Dampak dari tren ini pun menghasilkan make up artist baru dan beauty enthusiast’s yang memiliki karakter masing-masing untuk ditunjukan.

Aksesibilitas dan keberagaman tersebut, justru memanggil kembali orisinalitas dari teknik yang akan membedakan Anda dari berbagai aspired make up artist lainnya.

Hal itu membuat tiga make up artis ternama di Indonesia, yakni Irwan Riady, Adi Adrian dan Marlene Hariman membagikan pengalaman mereka meniti karir sebagai penata rias profesional melalui buku kolaborasi mereka yang berjudul "Face On Point."

Baca juga: Skin Contouring, Trik Make Up Dasar yang Wajib Kita Pahami

Hasil dari kerja keras mereka bertiga dengan berbagai latar belakang dan pengalaman yang mereka dapatkan terbayar dengan terbitnya buku Face on Point.

Melalui buku ini, Irwan Riady, Adi Adrian dan Marlene Hariman akan memandu para pencinta dunia tata rias mengenai bagaimana membuat hasil karya make up yang sangat smooth, dan terlihat natural di saat yang bersamaan.

Mulai dari gaya make up pernikahan tradisional, internasional, kebaya modern, glam look, hingga daily make up, buku ini akan menjadi buku tutorial make up pertama di Indonesia yang menunjukan ‘tangan dingin’ dan kreativitas tiga make up artist di Indonesia tersebut, serta semakin menginspirasi kalian semua dalam merias wajah.

“Saya sangat suka sekali berbagi pengalaman dan ilmu yang telah saya dapatkan selama karir saya di dunia make up artist, dengan terbitnya buku ini diharapkan dapat menambah wawasan dan pelajaran yang baru untuk generasi muda yang tertarik di dunia make up artist,” ungkap Adi Adrian saat dijumpai NOVA.id saat acara peluncuran buku Face On Point di kawasan Sudirman, Jakarta Pusat, Senin (9/10).

Baca juga: Afgan Dikabarkan Segera Menikahi Rossa? Makeup Artist Bubah Alfian Buka Suara dan Bocorkan Hal Ini

undefined
Irwan Riady, Adi Adrian dan Marlene Hariman saat peluncuran buku 'Face On Point' di Galeri Indonesia Kaya, Grand Indonesia, Senin (9/10)/Amanda Hanaria

Reporter : Amanda Hanaria
Editor : Uda

KOMENTAR

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×