5 Destinasi Wisata Paling Menyeramkan di Dunia, Berani Mengunjunginya?

  • Kamis, 17 November 2016 11:45 WIB

Kawah Derweze yang dijuluki "Pintu Neraka" berada di Gurun Karakum, Turkmenistan, menjadi obyek wisata yang setiap tahunnya dikunjungi ribuan turis dari berbagai negara. | Cater News Agency

Melakukan perjalanan ke tempat-tempat ikonik di dunia adalah hal yang disukai wisatawan.

Namun bagaimana dengan beberapa tempat di bawah ini? Tidak hanya keindahan alam maupun tempat-tempat bersejarah yang bisa Anda kunjungi.

Dikutip dari BBCTravel, terdapat beberapa tempat di dunia yang berbau mistis dan mengerikan yang sebenarnya bisa Anda kunjungi.

Berikut 5 tempat destinasi yang bisa Anda masukkan ke dalam perjalanan Anda berikutnya.

1. Danau Tengkorak

Waktu untuk mengunjungi tempat ini adalah saat musim panas. Pada 1942 saat musim panas, seorang pendaki menemukan ratusan kerangka tengkorak yang masih terdapat daging dan rambut yang menempel.

Saat ini, tulang-tulang tersebut pun masih ada di danau glasial tersebut yang letaknya berdekatan dengan India Roopkund Lake.

Apabila Anda tertarik untuk berkunjung, danau ini terletak sekitar 5 meter dari Gunung Himalaya. Terdapat banyak spekulasi tentang keberadaan tulang-tulang tersebut.

Ada yang mengatakan bahwa tempat tersebut bekas kuburan massal, ada yang mengatakan bahwa telah terjadi badai besar di sana dan masih banyak lagi.

2. Pulau Ular

Reporter : Ade Ryani HMK
Editor : Ade Ryani HMK

KOMENTAR

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×