Ini 3 Tips Rahasia untuk Berburu Tiket Pesawat Murah!

  • Jumat, 1 Juli 2016 11:48 WIB

Musim liburan sekolah memang sudah berlangsung. Namun jika saat ini Anda belum memutuskan untuk melakukan perjalanan wisata ke suatu tempat, ada baiknya mulai mengecek secara online sejumlah situs maskapai penerbangan, terutama yang sedang menggelar program diskon besar-besaran untuk liburan.

Daripada menenteng banyak barang untuk naik kereta dan bus antar-kota, atau menyetir mobil sendiri ke luar kota, memilih menggunakan moda transportasi pesawat udara memang paling tepat dan cepat. Sayangnya, harga tiket pesawat, terutama menjelang momen liburan, hari raya, atau weekend acap kali melambung tinggi.

Jangan khawatir, ada rahasia yang akan kami bagikan untuk Anda agar sukses mendapatkan tiket murah secara online. Ada banyak situs yang bisa memberikan Anda banyak bantuan dan panduan agar membeli tiket murah jadi lebih menyenangkan dan mudah dilakukan.

Sudah siap? Yuk, kita mulai berburu tiket pesawat murahnya!

1. Ketahui Website Penyedia Tiket Pesawat yang Terpercaya

Jika hanya melihat harga tiket dari website resmi milik perusahaan maskapai penerbangan saja, Anda akan kehilangan peluang besar lain. Anda sebenarnya bisa memiliki peluang lebih besar untuk mendapatkan tiket lebih murah di tanggal yang berbeda, atau maskapai penerbangan yang berbeda pula.

Kebanyakan maskapai penerbangan tidak meyediakan fitur yang memudahkan konsumen untuk mencari tanggal keberangkatan lebih dari satu tanggal secara bersamaan, bahkan banyak pula dari mereka yang tak secara detail mencantumkan harga tiketnya dalam website.

Untuk itu, perluas peluang Anda dengan membuka website pencarian tiket pesawat yang cukup terpercaya seperti Matrix. Anda bisa mencari tiket dengan fitur yang lebih lengkap, karena bisa sekaligus melihat beberapa tanggal keberangkatan sekaligus.

Anda pun bisa dengan mudah membandingkan antara tanggal yang satu dengan tanggal lainnya, yang sesuai budget. Atau tinggal melihat dalam daftar tanggal yang menawarkan harga tiket lebih murah, yang mendekati tanggal rencana keberangkatan Anda.

Dan sebelum benar-benar membeli tiket pesawatnya, Anda sebaiknya buka juga situs Airfare Watchdog. Ini adalah situs pencarian website resmi maskapai penerbangan untuk memudahkan Anda melakukan transaksi. Di situs ini Anda mungkin akan mendapatkan harga tiket yang sangat terjangkau, dibandingkan di tempat lain.

Reporter : nova.id
Editor : nova.id

KOMENTAR

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×