Ahmad Dhani Jadi Cagub, Farhat Abbas: Jangan GR, Harus Siap Malu dan Nangis!

  • Jumat, 12 Februari 2016 14:00 WIB

Farhat Abbas dan Ahmad Dhani berpelukan di ruang sidang Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. | Novrina/Tabloidnova.com

TABLOIDNOVA.COM - Farhat Abbas rupanya sudah mendengar rencana Ahmad Dhani yang akan maju menjadi calon Gubernur DKI Jakarta melalui Partai Kebangkitan Bangsa (PKB). Sebagai orang yang berkasus dengan Ahmad Dhani, Farhat langsung mengomentari hal tersebut.

Menurut Farhat, Dhani tak perlu berbesar hati. Banyaknya permainan politik justru membuat musisi kenamaan ini bisa patah hati nantinya. Tanpa basa basi Farhat mengucapkan jika Dhani harus siap malu dan menangis jika hasilnya tak sesuai dengan kenyataan.

baca: Jika Jadi Gubernur, Farhat Abbas Minta Ahmad Dhani Jadi Ajudannya

“Sehubungan dengan munculnya Ahmad Dhani sebagai calon Gubernur DKI usungan partai PKB, Farhat hanya mengingatkan Ahmad Dhani agar jangan GR (gede rasa, red), harus siap malu dan nangis seperti Rhoma Irama,” kata Farhat saaat dihubungi, Kamis (11/2/2016).

Menurut Farhat, Dhani salah satu artis yang digunakan PKB untuk mengumpulkan simpati masyarakat. Ia menilai, Dhani tak memiliki kriteria atau strategi apa-apa soal dunia politik. “Strategi politik PKB yang cuma ramai-ramaian dan numpang beken dari nama tenar Ahmad Dhani saja,” kata Farhat.

baca: Tak Pakai Strategi, Ahmad Dhani Percaya Takdir Jadi Gubernur

Seperti yang diketahui, baru kemarin Ahmad Dhani dilamar Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) untuk menjadi calin gubernur dari partai tersebut. Tanpa berpikir panjang, Dhani pun mengamini ajakkan tersebut. Namun, seperti apa teknis dan strategi yang akan dijalani nanti, pentolan Republik Cinta Management (RCM) ini belum mengetahuinnya.

“Belum tahu, jalani saja, Insya allah siap,” kata Dhani dalam jumpa persnya bersama perwakilan PKB.

Novrina/Tabloidnova.com 

Reporter : okki margaretha
Editor : okki margaretha

KOMENTAR

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×