Ahmad Dhani Simpan Rekaman Perselingkuhan Maia Estianty dengan Petinggi TV?

  • Rabu, 6 Januari 2016 10:00 WIB

Ahmad Dhani ketika menggelar jumpa pers, soal perceraiannya dengan Maia Estianty beberapa tahun silam, di rumahnya kawasan Pondok Indah, Jakarta selatan, Selasa (5/1/2016). | Okki Margaretha

Tabloidnova.com - Ahmad Dhani dan Maia Estianty butuh waktu lama untuk dinyatakan resmi bercerai. Keduanya seolah punya kekuatan untuk mempertahankan argumen masing-masing. Namun, kata Dhani, di tahun 2007 silam, ia menemukan sebuah bukti rekaman percakapan yang bisa menjatuhkan Maia. Rekaman itu diduga adalah bukti percakapan perselingkuhan Maia dengan salah satu petinggi stasiun televisi swasta.

"Dan waktu itu tahun 2007, kita buka sebuah bukti rekaman. Bukti itu juga yang secara de facto memenangkan saya di Pengadilan Tinggi. Tim kita sempat memperdengarkan rekaman yang krusial itu, ke petinggi Mahkamah Agung. Rekaman itu yang membuat saya panas dan mentalak tiga Maia," kata Dhani saat dijumpai tabloidnova.com di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Selasa (5/1/2016).

Baca: Selain Mulan Jameela, Ternyata Ada Perempuan Lain Dalam Kehidupan Ahmad Dhani

Dhani menolak membeberkan apa saja yang menjadi isi rekaman itu. Namun, ditegaskan Dhani, rekaman percakapan itu membuat Maia tak berhasil mendapatkan hak asuh atas ketiga anaknya. Benarkah rekaman itu berisi percakapan perselingkuhan Maia dengan seorang petinggi televisi?

"Ya ada lah pokoknya isinya, yang membuat saya mentalak tiga Maia. Makanya Maia baru enam tahun dapat surat cerai, hanya cerai, tanpa adanya hak asuh anak," kata Dhani. "Tapi tingkat terakhir de facto Maia kalah, karena baru 6 tahun Maia baru dapat surat cerai," kata Dhani jumawa.

Okki Margaretha/Tabloidnova.com

Reporter : Novrina
Editor : Novrina

KOMENTAR

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×