Aming Ikhlas Lihat Evelyn Bahagia

  • Jumat, 21 April 2017 19:23 WIB

Aming ikhlas melihat Evelyn lebih bahagia | Okki Margaretha


Proses cerai Aming dan Evelyn masih terus berjalan. Setelah gagal dimediasi, Aming dan Evelyn kompak tak lagi menghadiri sidang perceraiannya.



Evelyn pun pulang ke Jepang untuk menghilangkan stres. Lalu bagaimana dengan Aming sendiri, apa yang dilakukannya agar tak galau soal perceraiannya?

"Hindari sosmed, main, jalan-jalan, makan, nonton. Waktu Dira Sugandi konser sama David Foster bahagia banget bantuin dan jadi kru dia," ujar Aming ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (20/4) malam.

Pemain film Get Married itu sebisa mungkin menghindari hal-hal negatif. Aming juga seolah tak masalah jika Evelyn saat ini terlihat bahagia kembali ke Jepang.

(Baca : Mantap Cerai, Aming Sudah Serahkan Evelyn kepada Ibunda

"Lebih mendekatkan diri sama hal positif dan feedbacknya. Baik-baik aja, semoga dia bahagia. Dia (Evelyn) terlihat bahagia ya di sosmednya, emang dia she's belong," kata Aming. 



Aming sendiri masih tetap berkomunikasi dengan Evelyn meski proses cerai mereka tetap berjalan. Aming juga tetap mantap dengan keputusannya untuk bercerai dari perempuan yang dinikahinya Juni 2016 lalu.



"Doain aja yang terbaik buat kita yang pasti baik-baik aja, kita enggak ada apa-apa," tutur Aming. 

 

Reporter : Firli Athiah Nabila
Editor : Isna Nova

KOMENTAR

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×