Andrew Andika Pilih Konsep Pre wedding Berbeda

  • Jumat, 17 Februari 2017 08:00 WIB

Pasangan kekasih Andrew Andika dan Teungku Dewi sudah melakukan persiapan pernikahan. | Firli/NOVA.id

Kalau biasanya para calon pengantin melakukan pre-wedding memilih di lokasi yang mewah dan bagus, beda halnya dengan pasangan Andrew Andika dan Tengku Dewi. Keduanya justru memilih mengabadikan momen berlatar belakang nuansa alam di Bali.

Baca :  Andrew Andika Rahasiakan Tanggal Pernikahan

Andrew Andika dan Tengku Dewi membuat video pre-wedding berlatar belakang sawah, hutan, hingga air terjun. Alasan keduanya pun lantaran Andrew dan Dewi suka travelling. "Pre-wed kemarin di Bali bulan Januari kami sempet stay dua minggu di sana untuk foto dan video, kita sama-sama suka traveling sih," kata Andrew Andika ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (15/2/2017).

Kekasih Andrew Andika juga ikut memilih Bali karena suka dengan keindahan alamnya. "Kami suka Bali banget, waktu pacaran kami sering ke Bali, punya temen-temen di Bali dan kebetulan endorsement-nya di Bali sih hahahah enggak deng. Karena Bali banyak tempat-tempat bagus sih," ujar Tengku Dewi.

Andrew Andika dan Tengku Dewi sudah berpacaran selama empat tahun. Sebelum bersama Tengku Dewi, Andrew Andika pernah dekat dengan Nikita Mirzani, Citra Kirana, hingga Niken Anjani. 
 

Firli Athiah Nabila/NOVA.id

Reporter : Swita Amallia Alessia
Editor : Swita Amallia Alessia

KOMENTAR

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×