Artis NM Ditangkap Polisi Terkait Prostitusi!

Editor: Annelis Brilian / nova.id
Jumat, 11 Desember 2015
Foto :
Muncul nama baru di kasus prostitusi artis, yaitu artis inisial NM!

Tabloidnova.com - Aparat kepolisian kembali mengungkap kasus prostitusi artis dan model seksi. Kali ini, beredar kabar artis berinisial NM diamankan oleh Petugas Subdit Perjudian dan Asusila (Judisila) Direktorat Tindak Pidana Umum (Dittipidum) Bareskrim Mabes Polri.

Informasi ini didapat tabloidnova.com, Kamis (10/12/2015) malam sekitar pukul 23.00 WIB.

Dari informasi yang dihimpun, penangkapan artis inisial NM terkait prostitusi ini berlangsung di sebuah hotel mewah yang berada di bilangan Bunderan Hotel Indonesia (HI), Thamrin, Jakarta Pusat.

BACA: Prostitusi Artis, Nikita Mirzani: Dia Kan Enggak Merugikan Kamu

Dari hasil operasi ini, diamankan artis seksi inisial NM serta model seksi inisial PR. Selain keduanya, diamankan pula dua orang berinisial O dan F yang diduga sebagai mucikari.

BACA: RA: Ada Mucikari Lain di Kasus Prostitusi Artis

Belum ada keterangan resmi perihal siapa artis berinisial NM yang dimaksud. Namun, sejumlah dugaan sudah mulai mengarah kepada seorang public figure yang kerap berbusana seksi dan berakting dalam film-film panas. Sampai saat ini, artis berinisal NM dikabarkan masih menjalani pemeriksaan intensif di Mabes Polri.

Kasus prostitusi artis bukan cerita baru di kalangan selebriti. Sebelum artis berinisial NM ditangkap, belum lama ini juga artis sekaligus model seksi Amel Alvi dan Tyas Mirasih terseret kasus serupa. Sang mucikari, Robby Abbas, bahkan sudah divonis dengan hukuman pidana penjara selama 1 tahun 4 bulan.

Okki Margaretha/Tabloidnova.com

Penulis : okki margaretha

Jangkrik, Bos! :D