Aurel Rayakan Ulang Tahun di Klub Malam, Ini Komentar Yuni Shara

  • Senin, 31 Agustus 2015 16:15 WIB

Yuni Shara ketika menghadiri perayaan ulang tahun keponakannya, Aurel Hermansyah disebuah club malam, Kemang, Jakarta Selatan. | Okki Margaretha

Tabloidnova.com - Aurel memilih klub malam sebagai tempat perayaan ulang tahunnya yang ke-17. Berdandan glamor ala artis Hollywood Nicole Kidman di film Moulin Rouge, Aurel terlihat percaya diri mengenakan gaun merah marun berbelahan dada rendah. Pilihan Aurel untuk menggelar pesta ulang tahun demikian, ditanggapi langsung oleh Yuni Shara, tantenya.

"Kan orang punya taste masing-masing ya. Siapa yang diikuti. Kalau saya dulu lebih suka pakai sepatu kets, pake kaus putih, celana pendek. Kalau anak-anak sekarang cenderung suka dibilang dewasa," kata Yuni seraya tertawa saat dijumpai tabloidnova.com di LV Club, Kemang Raya, Jakarta Selatan.

Soal pemilihan lokasi acara, di klub malam, Yuni agak hati-hati berbicara. Ia tak mau lantas menyalahkan keponakannya itu. Yuni juga tak ingin menganggap pesta ulang tahun Aurel berlebihan bagi anak seusianya.

Baca: Aurel: Aku Lelah Dibilang Anak Durhaka!

"Saya enggak bisa bilang gitu (berlebihan)," kata Yuni. "Memang kalau saya ke mall suka ketemu anak-anak seusia Aurel sudah pakai heels dan dandan," kata Yuni seraya tersenyum.

Baca: Makin Dewasa, Wajah Cantik Aurel Hermansyah Lebih Mirip Krisdayanti atau Ashanty?

Bagi kebanyakan remaja, usia 17 tahun dinilai sebagai fase menuju dewasa. Nah, Yuni mengingatkan agar Aurel bisa menjaga diri nantinya.

"Kan ada batasnya sebenarnya. Angka 17 kan yang dinanti anak-anak ya, dari masa teenager ke masa dewasa. Kalau bule kan ya bisa sebebas itu, kalau di Indonesia itu sudah besar tetapi ada batasnya, ya paling senang punya SIM dan KTP," kata Yuni.

Okki Margaretha/Tabloidnova.com

Reporter : Novrina
Editor : Novrina

KOMENTAR

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×