Ayah Rozak Sebut Ayu Ting Ting Sering Diasingkan saat Syuting Pesbukers, Lho Kenapa?

  • Sabtu, 15 Juli 2017 16:30 WIB

Ayu Ting Ting | Okki Margaretha

Keluarnya Ayu Ting Ting dari Pesbukers rupanya juga sedikit membuat orangtuanya lega, terutama ayahnya, Abdul Rozak. Pasalnya sang ayah rupanya merasakan suasana kerja Ayu Ting Ting di sana sudah tak senyaman dulu.

Menurut Ayah Rozak, anaknya secara tidak langsung kerap dizalimi. Hal ini diungkapkan sang ayah saat dihubungi melalui telepon, Jumat (14/7).

"Mungkin lingkungannya sudah enggak kayak dulu-dulu. Ayah tuh kadang kesal karena ada yang nyinggung dia, gini, gitu, tapi dia sering meluruskan buat diem aja. Padahal kamu nak dizalimi gini, gitu masa diem aja," ujar Ayah Rozak.

Baca juga: Ayah Rozak Sakit Hati, Ayu Ting Ting Mundur dari Pesbukers dan Kehilangan Honor Rp 50 Juta

Tak cuma itu, Ayah Rozak juga sebut Ayu Ting Ting bahkan kerap diasingkan. Meski begitu pelantun Sik Asik dan Sambalado ini tetap mencoba tak mau ambil pusing serta mencoba profesional.

"Ya banyak sindiran-sindiran, diasingkan. Kadang ada pengaduan soal itu, tapi dia bilang 'enggak apa-apa ayah, jangan ditanggapin'  gitu. Dulu juga sahabat saja yang dekat gitu bisa ngegigit kan, Ayu mah santai, sabar banget," tutur Ayah Rozak.

Setelah tak lagi di Pesbukers, Ayu Ting Ting kini lebih fokus mengurus bisnisnya dibidang fashion. Ia juga sedang sibuk syuting program acara barunya yang akan tayang di salah satu televisi swasta.

Reporter : Firli Athiah Nabila
Editor : Cas

KOMENTAR

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×