Beberkan Aib di Masa Lalu, Maia Estianty Sindir Ahmad Dhani Tak Dewasa

  • Jumat, 8 Januari 2016 11:45 WIB

Maia Estianty ketika berlibur di kota Paris | Instagram

Tabloidnova.com - Baru-baru ini Ahmad Dhani sempat menggelar jumpa pers dikediamannya. Dhani sengaja mengundang wartawan untuk mengungkapkan borok rumah tangganya yang sudah berlalu selama 10 tahun silam.

Dari ucapan Dhani, ia membeberkan soal perselingkuhan Maia, meski tak jelas siapa dan bagaimana perselingkuhan itu terjadi, Dhani seolah membuka aib demi menjauhkan haters agar istri sirinya Mulan Jameela tak lagi dibully.

Serangan Dhani kali ini bukan yang pertama. Ia juga sempat menggunakan cara yang sama dengan Mulan Jameela, yaitu melakukan sesi curhat dengan Deddy Cobuzeir, padahal, saat itu, Dhani satu-satunya orang yang menentang cara Mulan untuk mencari simpati haters dengan cara curhat kepada Deddy.

"Saya tidak tahu dan tidak menyetujui, kalau akhirnya dia melakukannya (curhat dengan Deddy) ya terserah dia, tapi menurut saya itu cara yang bodoh. Ya bisa jadi diduga Mulan dihipnotis," kata Dhani beberapa bulan lalu.

Baca: Ahmad Dhani: Saya Enggak Sentuh Maia Kecuali Kalau Kepepet

Ahmad Dhani ketika menggelar jumpa pers, soal perceraiannya dengan Maia Estianty beberapa tahun silam, di rumahnya kawasan Pondok Indah, Jakarta selatan, Selasa (5/1/2016).
Ahmad Dhani ketika menggelar jumpa pers, soal perceraiannya dengan Maia Estianty beberapa tahun silam, di rumahnya kawasan Pondok Indah, Jakarta selatan, Selasa (5/1/2016).

Lantas, seperti menjilat ludahnya sendiri, Dhani pun melakukan hal yang sama selang beberapa minggu setelah video Mulan muncul diyoutube. Dalam video itu, lagi-lagi, Dhani membuka borok rumah tangganya yang sudah bertahun-tahun dikubur dalam-dalam oleh Maia Estianty.

Melihat sikap mantan suaminya, Maia seperti tak ingin ambil pusing. Ia memilih bahagia dengan ketiga anaknya, Al, El dan Dul  dan menjalani bisnisnya. Bahkan, sebagai bentuk sindiran, Maia pun hanya berkicau di twitter yang mungkin ditujukan kepada Ahmad Dhani soal kedewasaan.

"Selamat pagi, salam dari Paris !!! Dewasa itu pilihan. Banyak orang yg sudah berumur, tapi menjadi dewasa? belum tentu," tulis Maia Estianty di akun @MAIAsangJUARA, Rabu (6/1).

Novrina/Tabloidnova.com

Reporter : Novrina
Editor : Novrina

KOMENTAR

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×