Begini Kondisi Fisik Jenazah Olga Syahputra Saat Dimandikan

  • Sabtu, 28 Maret 2015 17:32 WIB

Tabloidnova.com - Beberapa waktu lalu, adik lelaki Olga, Billy Syahputra, sempat menjelaskan bagaimana kondisi fisik Olga selama ia dirawat di rumah sakit Mount Elizabeth, Singapura. Kala itu, sambil berkelakar, Billy mengakui kalau rambut Olga sudah panjang alias gondrong seperti paranormal Ki Joko Bodo. Namun, sampai saat sebelum Olga dipulangkan ke tanah air, belum ada yang tahu pasti bagaimana kondisi fisik Olga.

Sebuah penjelasan mengenai kondisi fisik Olga akhirnya terjawab ketika jenazahnya dimandikan siang tadi. Seorang lelaki yang ikut memandikan Olga, menjelaskan kalau tubuh Olga tidak kurus kering layaknya orang sakit. "Badannya gemuk, keras, dagingnya banyak. Rambutnya juga agak panjang ya," kata Haji Said, pria paruh baya yang memandikan jenazah Olga di rumah duka, Duren Sawit, Jakarta Timur, Sabtu (28/3/2015).

Selain tidak terlihat kurus, menurut Haji Said, tubuh Olga pun tak kaku. Padahal, Olga sudah berpulang nyaris satu hari yang lalu. Seperti diketahui, Olga mengembuskan napas terakhirnya di rumah sakit Mount Elizabeth, Singapura pada Jumat (27/3/2015) pada pukul 17.17 waktu Singapura. "Tapi agak aneh ya, selama sepuluh jam lebih jenazahnya itu enggak kaku," kata Haji Said.

Beberapa anggota keluarga mendapat giliran untuk memandikan jenazah Olga sebelum ia dikafani dan disalatkan. Menurut Haji Said, ia melihat kegugupan dari anggota keluarga yang memandikan jenazah Olga. "Saya melihat mereka (keluarga yang memandikan) gugup, ya sudah saya saja yang memandikan," kata Haji Said.
Okki/Tabloidnova.com

Reporter : nova.id
Editor : nova.id

KOMENTAR

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×