Begini Kondisi Terbaru Istri Ustaz Al Habsyi Setelah Gugat Cerai

  • Selasa, 14 Februari 2017 20:30 WIB

Istri ustaz tunjuk Elza Syarief sebagai kuasa hukum untuk perceraiannya. | Firli/NOVA.id

Istri ustaz Al Habsyi, Putri Aisyah Aminah telah resmi mendaftarkan gugatan cerainya di Pengadilan Agama Jakarta Timur pada 31 Januari 2017. Keduanya pun juga sudah pisah ranjang.

Baca : Ini Dia Alasan Perceraian Ustaz Al Habsyi

Pengacara Putri, Elza Syarief menyebut kondisi kliennya sempat tertekan. Meski begitu, Elza menambahkan Putri Aisyah sudah menyiapkan mentalnya untuk menghadapi proses perceraiannya dengan ustaz Al Habsyi.

"Dia udah ngajuin gugatan ya berarti dia sudah siap. Masa sih ada orang ketiga kamu enggak tertekan?" ujar Elza Syarief ditemui di kantornya di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Selasa (14/2/2017).

Elza Syarief juga mengatakan istri ustaz Al Habsyi itu bolak balik Jakarta dan Palembang. "Kita kan nggak tahu bagaimana perasaan dia sekarang. Putri kadang tinggal di Jakarta atau di Palembang. Ustaznya juga kan di Palembang," kata Elza Syarief.

Jadwal sidang perdana perceraian ustaz Al Habsyi dan Putri Aisyah Aminah bakal digelar 8 Maret mendatang. Rumah tangga mereka yang dibangun selama 12 tahun harus kandas lantaran adanya isu orang ketiga. 

Firli Athiah Nabila/NOVA.id

Reporter : Swita Amallia Alessia
Editor : Swita Amallia Alessia

KOMENTAR

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×