Bikin Sedih, Berat Badan Oon Turun Drastis, Personil Project Pop Beri Dukungan Dengan Cara ini

  • Rabu, 4 Januari 2017 13:45 WIB

Bikin Sedih, Berat Badan Oon Turun Drastis, Personil Project Pop Beri Dukungan Dengan Cara ini | Instagram

Masih ingat sosok Muhammad Fachroni? pria yang akrab disapa Oon ini salah satu dari empat pria yang ada dalam personil Project Pop. Tubuhnya yang dikenal tambun dan subur, kini menyusut drastis.

Belakangan, Oon memang sering keluar masuk rumah sakit, ia didiagnosa menderita penyait gula oleh dokter. Belakangan diketahui, penyakit inilah yang sudah menyebabkan berat badannya menurun dan menggerogoti tubuhnya.

Salah seorang personil Project Pop yang bernama Udjo pun sempat mengunggah foto kebersamaannya dengan para sahabat Project Pop. Foto yang diunggah Udjo menggambarkan, betapa solidnya persahabatan mereka. Di sana, Project Pop yang terdiri dari Tika, Udjo, Yosi, Odie, Gugum ini datang beramai-ramai untuk menjenguk Oon.

Seperti yang diketahui, Oon memang sudah sering keluar msuk rumah sakit dari beberapa bulan lalu. Suami dari Dessy Rosalianita ini sempat menjalani koma serta HB-nya naik turun. Belakangan, Oon sempat dikabarkan menderita jantung dan ginjal yang bermasalah. Kondisi ini juga yang membuat keadaan Oon menurun.

Sebagai bentuk dukungan, kelima personilnya pun terus mendoakan Oon agar bisa pulih seperti sediakala.

"We are together again....Dia semangettt.....Cepet sembuh onces @ronio2n Ayo kasih semangat guys.. #projectpop #together #cepetsembuhonces," tulis Udjo diakun Instagramnya.

Tak hanya itu, Project Pop juga membuat lagu sebagai bentuk pemberian semangat kepada sahabatnya, Oon.

"Cepat sembuh, Yes we miss you, tanpa kamu jadi kurang seru, jangan nyerah, kamu pasti bisa, doa dan dukungan kami selalu untukmu," penggalan lirik dalam lagu tersebut.

Reporter : Novrina
Editor : Novrina

KOMENTAR

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×