Ceraikan Regina, Krisna Murti Harap Kembali Pada Istri Pertama

  • Kamis, 25 Agustus 2016 17:00 WIB

Regina diceraikan Krisna Murti setelah menjalani tujuh bulan pernikahan siri mereka. | Instagram

TABLOIDNOVA.COM – Sekitar tujuh bulan yang lalu, Regina dan Krisna Murti melakukan pernikahan siri. Padahal saat itu, status Krisna adalah pria yang masih beristri. Akibat pernikahan siri itulah, Regina dituding sebagai perebut suami orang oleh istri sah Krisna, Dewi Hanuri. Sebaliknya, menurut Krisna saat itu, ia sudah menjatuhkan talak cerai kepada Dewi, demi bisa hidup bersama Regina.

Namun tujuh bulan kemudian kenyataan pahit terlihat. Rumah tangga Krisna dan Regina bermasalah yang menyebabkan Krisna akhirnya menjatuhkan talak cerainya kepada Regina. Sekarang, ketika status Krisna dan Regina sudah bukan suami istri, tanpa malu-malu, Krisna mengaku sedang kembali menjalin hubungan baik dengan istri sahnya, Dewi.

BACA: Pilih Bercerai, Regina Masih Teringat Jogetan Farhat Abbas di Dalam Kamar

“Dalam rangka pemulihan saja, terutama psikologi saya. Lebih menjelaskan lagi, saya sekarang lebih coba prioritaskan dia (istri sah, Dewi Hanuri, red) dan anak-anak saya,” kata Krisna.

 

Regina diceraikan
Regina saat dinikahi oleh Krisna Murti secara siri pada akhir tahun 2015 lalu. Mereka akhirnya bercerai pada medio bulan Juli 2016. (Foto: Istimiwa)

 

Wajar sebenarnya jika Dewi tidak akan mudah menerima Krisna kembali. Apalagi, kepergian Krisna waktu itu adalah untuk menikahi perempuan lain. Rupanya, hal itu dirasakan Krisna. Ia mengaku kesulitan membina kembali hubungan baik dengan istri sahnya. Namun, Krisna mengaku akan berusaha merebut kembali hati sang istri, anak-anak, serta keluarganya.

BACA: Ilal Ferhard Ungkap Kronologis Penggerebekan Farhat Abbas dan Regina oleh Warga

“Istri ya biasa saja, masih belum bagus sih komunikasinya. Karena hubungan saya dan keluarga saya sempat jauh kan, nah sekarang lagi pemulihan,” kata Krisna. “Tapi dia lebih senang sih (tahu Krisna dan Regina bercerai, red), saudara dan anak juga senang. Soalnya kan mereka nentang banget.”

Okki Margaretha/Tabloidnova.com

Reporter : okki margaretha
Editor : okki margaretha

KOMENTAR

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×