Datangi Kediaman Olga Syaputra, Ayu Dewi Menangis Sesegukan

  • Jumat, 27 Maret 2015 22:43 WIB

Tabloidnova.com - Ayu Dewi tak henti-hentinya menangis, ia tak bisa berkata apa-apa saat mendengar sahabatnya, Olga Syahputra meninggal dunia.

Seperti tak percaya, Ayu pun tak bisa dimintai komentari apapun. Ayu datang seorang diri, mengenakan pakaian serba hitam, ibu satu anak ini terus menangis. Menurut Denny 'Cagur', Ayu masih syok atas kepergian Olga.

"Dia (Ayu) masih syok," kata Denny saat ditemui di kediaman Olga Syaputra di Jl. Kresna Raya No.4 Kav DKI, Duren Sawit, Jakarta Timur, Jumat (27/3).

Ayu merupakan salah satu teman dekat dari Olga Syaputra. Di sebuah program televisi, Ayu dan Olga dipersatukan. Kedekatan mereka tak hanya sebatas rekan kerja, di luar itu pun Ayu dan Olga sering bertemu. Tak heran, kepergian Olga membuat Ayu syok.

Sayang, malam ini Ayu masih belum bisa bertemu jenazah Olga. Sebabnya, menurut rencana jenazah Olga akan diberangkatkan besok pagi dari Singapura ke Jakarta.

Artis peran Olga Syahputra (32) meninggal dunia Jumat (27/3) pukul 16.17 di Singapura. Olga dikabarkan menderita penyakit meningitis sejak Juni 2014, dan sempat dirawat di RS Pondok Indah, Jakarta, sebelum akhirnya dirawat di Rumah Sakit Mount Elizabeth, Singapura, hingga kepergiannya.

Icha

Reporter : nova.id
Editor : nova.id

KOMENTAR

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×