Dewi Perssik: Saya Dibilang Bisa Dibooking!

  • Jumat, 14 Agustus 2015 10:55 WIB

Dewi Perssik geram dituding sebagai artis yang bisa 'dibooking'. Saking marahnya, Depe akan melacak netter jahil yang memfitnahnya. | Novrina/Tabloidnova.com

Tabloidnova.com - Dewi Persik (29) sempat kesal dengan munculnya haters di akun Instagramnya. Ia merasa tidak nyaman dengan beragam komentar yang mulai menyudutkannya. Artis yang biasa disapa Depe itu memaklumi jika ada haters yang menghina bentuk fisiknya, namun jika komentar itu sudah mengarah kepada fitnah, seperti Depe kerap dibilang bisa dibooking, mantan istri Saipul Jamil itu marah besar.

Baca juga : Unggah Video Sensual, Dewi Perssik Tak Takut Jadi Fantasi Laki-laki

"Kalau Dewi Persik dikatain jelek, pendek enggak apa-apa. Tapi kalau sudah mengarah ke fitnah, maaf, masa saya dibilang bisa dibooking, saya enggak terima!" ceplos Depe saat ditemui tabloidnova.com di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (13/8/2015) malam.

Tak hanya difitnah sebagai ‘artis bookingan’, Depe juga dituding para haters sebagai artis yang gemar merebut suamu orang. Nah, tudingan semacam itu yang kadang membuat Depe hilang kesabaran. Jika sudah begitu, ia langsung meminta bantuan pengacaranya untuk mengambil langkah hukum. Selebihnya, Depe akan meminta timnya untuk melacak netter jahil yang memfitnahnya.

Baca juga : Dewi Perssik: Semua Orang Bisa Lihat Tubuhku

"Kalau mereka bilang saya ambil suami orang, sekali, dua kali, enggak bisa dibilangin, saya omelin. Kalau dia bilang Depe bisa dibooking, dibooking kayak apa dulu nih, kalau nyanyi enggak apa-apa kalau untuk tidur dan lain-lain saya pasti marah. Biasanya saya taruh di IG (Instagram), atau saya konsultasi dengan lawyer. Kemudian saya lacak, kalau emailnya satu, dia buat akun banyak, kan ketahuan," paparnya.

Novrina/Tabloidnova.com

Reporter : okki margaretha
Editor : okki margaretha

KOMENTAR

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×