Digelar Perdana, Caisar-Indadari Kompak Tak Hadiri Sidang Perceraian, Ada Apa?

  • Selasa, 10 Oktober 2017 21:30 WIB

Caisar YKS joget lagi di program Pesbukers. | instagram.com/caisar_yang_belumsempurna

NOVA.id - Sidang perdana perceraian pejoget di layar kaca Caisar Putra Aditya dari Indadari Mindrayanti diadakan di Pengadilan Agama Depok, Jawa Barat, Selasa (10/10).

Dalam sidang yang dimulai pukul 10.15 WIB itu, Caisar tak hadir, sementara Indadari diwakili oleh kuasa hukumnya, Jamaludin Fakaubun.

"Alhamdulillah hari ini memang sidang perdana antara saudara Indadari dengan saudara Caisar. Sidang perdana hari ini, yaitu majelis meminta saya, kuasa hukum, untuk memanggil Indadari. Nanti, dari majelis sendiri akan memanggil saudara Caisar atau tergugat," kata Jamaludin.

Jamaludin merupakan kuasa hukum yamg dikirim oleh mantan suami Indadari, artis peran Lucky Hakim, untuk membantu Indadari menjalani proses perceraiannya dari Caisar.

Baca juga: Sama-sama Bercerai, Mungkinkah Indadari Akan Rujuk Kembali dengan Lucky Hakim? Ini Tanggapan Indadari

Jamaludin menerangkan bahwa Indadari tidak hadir karena kondisi kesehatannya kurang baik.

"Karena, dia lagi enggak enak badan. Awalnya, semalam dia berkomunikasi dengan saya, 'Pak Jamal, insya Allah kalau saya enggak ada halangan, saya pasti akan hadir, biar saya juga dengan cepat menyelesaikan masalah saya ini.' Cuma, karena memang enggak enak badan dia enggak sempat (datang)," ucapnya.

Jamaludin menerangkan pula bahwa Caisar dan Indadari hendak bercerai karena tak ada lagi keharmonisan lagi antar mereka.

Baca juga: Mahalnya Biaya Kuliah El di London Jadi Alasan Maia Estianty Terima Job Jadi Juri Indonesian Idol 2017

"Memang tidak ada kecocokan dalam berumah tangga dari Ibu Indadari dengan Saudara Caisar. Ya, ini persoalan prinsip lah, yang ujung-ujungnya tidak ada kehormanisan, sehingga membuat rumah tangga hari ke hari bahkan minggu ke minggu tidak mendapat titik temu untuk berdamai secara lahir batin," ujarnya.

Reporter : Amanda Hanaria
Editor : Amanda Hanaria

KOMENTAR

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×