Dikaitkan dengan Prostitusi Artis, 3 Artis Inisial SB Ini Buka Suara!

  • Kamis, 4 Juni 2015 18:23 WIB

Tabloidnova.com - Satu per satu nama yang diduga berkaitan dengan praktik prostitusi artis yang digawangi mucikari RA bermunculan. Setelah artis inisial AA, artis inisial TM, yang sekarang sedang marak diperbincangkan adalah artis inisial SB.

Terpantau di situs pencari Google, "artis inisial SB" menjadi frasa yang banyak dicari sejak Rabu (4/6) kemarin. Publik pun menuding jika artis inisial SB ialah Siti Badriah, Seruni Bahar, atau Shinta Bachir dengan tarif sekitar 55 juta rupiah. Artis Inisial SB yang dua hari terakhir menjadi trending topic, memang membuat publik mengarah pada 3 nama selebritis di Indonesia tersebut.

Netizen banyak yang menduga-duga, siapa artis inisial SB yang dimaksud. Tetapi, ketiga artis tersebut menolak keras jika dianggap sebagai Artis Inisial SB.

Inilah beberapa komentar dan klarifikasi ketiganya terkait Prostitusi Artis dengan Inisial SB, yang berhasil INDOBERITA rangkum dari berbagai sumber.

1. Seruni Bahar

Pedangdut yang kerap berpenampilan seksi ini, Seruni Bahar, langsung menolak keras jika dirinya adalah artis inisial SB.

Ia pun langsung mengatakan pada awak media tidak tahu menahu soal hal tersebut.

"Aku ini enggak mau ambil pusing. Aku juga nggak lakukan apa-apa. Aku ini bukan artis Inisial SB seperti yang mereka duga, udah yah yang hanya tahu aku adalah suami dan keluarga," ungkap Seruni pada awak media, pada acara jumpa pers di daerah Jatinegara Barat, Jakarta Timur, hari Rabu (20/5/2015).

2. Siti Badriah
Pedangdut yang terkenal dengan sebutan Sibad, Siti Badriah pun langsung menolak keras semua tudingan yang datang padanya. Ia pun langsung mengklarifikasi terkait isu artis inisial SB yang diarahkan padanya.

Reporter : nova.id
Editor : nova.id

KOMENTAR

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×