Dilaporkan Istri, Andika Kangen Band Takut Dipenjara Lagi

  • Jumat, 17 Februari 2017 18:30 WIB

Andika bantah pukul istrinya | FX Ismanto/Tribunnews

Andika Kangen Band harus kembali berurusan dengan pihak kepolisian. Ia dilaporkan sang istri, Caca ke Polresta Bandar Lampung atas dugaan Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT).

Baca : Andika Kangen Band Bantah Pukuli Istri Hingga Babak Belur

Dalam pemeriksaan tim penyidik, Andika pun membantah semua tuduhan yang disebutkan Caca. "Sekitar 15 pertanyaan, kita diminta keterangan apa yang disampaikan Caca benar atau enggak. Klarifikasi Andika itu tidak benar," kata pengacara Andika, Toto Ruhanto saat dihubungi Jumat (17/2/2017).

Pengacara juga menjelaskan Andika ketakutan saat dirinya dilaporkan sang istri. Vokalis Kangen Band ini juga rupanya masih kaget atas tuduhan yang dilayangkan kepadanya."Betul takut, pada prinsipnya dia enggak mau terulang lagi. Tapi karena ini ada laporan dari istri, dia kaget dan syok. Karena sudah terjadi ya kita hadapi," ungkap Toto Ruhanto.

Andika juga sempat menghilang dari incaran awak media. Menurut pengacaranya, tidak munculnya Andika ke publik lantaran takut salah berbicara tentang permasalahan yang dialami.

"Sebetulnya bukan menghindar takut salah menyampaikan akhirnya mereka semua menyerahkan ke saya untuk menyampaikan sekaligus mengklarifikasi permasalahan," tutur Toto Ruhanto.

Firli Athiah Nabila/NOVA.id

Reporter : Swita Amallia Alessia
Editor : Swita Amallia Alessia

KOMENTAR

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×